Beli Motor Honda, Gratis Servis Plus Oli Setahun

Servis Motor Honda
SERVIS : Layanan servis dari mekanik handal di bengkel Astra Motor Honda dan AHASS di seluruh bengkel.

MATARAM – Astra Motor NTB merupakan main dealer motor Honda terbesar di wilayah NTB bersama jaringan retail Astra Motor kembali memberikan program menarik yang sukses digelar tahun lalu. Kali ini program yang ditawarkan bertajuk “GASPOL PLUS” (Gratis Servis Plus Oli) menawarkan keuntungan ganda untuk konsumen. Beli motor Honda di Dealer Astra Motor langsung dapat gratis servis dan ganti oli selama 1 tahun plus 1 kali lagi gratis oli.

“Program ini diberikan untuk pembelian sepeda motor Honda pada seluruh type dengan pembelian secara cash dan kredit,” Retail Sub.Dept Head Astra Motor NTB Donny Sidharta, Kamis (4/3).

Donny menjelaskan program ‘GASPOL PLUS’ merupakan program tambahan gratis oli untuk konsumen saat melakukan servis KPB 1 – KPB 4 (1 tahun) plus 1 kali tambahan gratis oli lagi. Program ini tentunya akan menambah benefit bagi konsumen yang loyal terhadap merek sepeda motor Honda. Program ini berlaku sejak pembelian motor Honda pada periode tanggal 1 Maret 2021, di seluruh Dealer Astra Motor di wilayah NTB.

Program ‘GASPOL’ sebelumnya sudah diberikan kepada konsumen Honda untuk pembelian motor Honda selama periode tahun 2020. Melihat tingginya minat serta antusias dari konsumen yang merasa program ‘GASPOL’ ini memberikan keuntungan ganda bagi mereka, sehingga program ini dilanjutkan kembali menjadi ‘GASPOL PLUS’ untuk pembelian motor Honda pada periode setelah tangga 1 Maret 2021.

Program lanjutan ‘GASPOL PLUS’, yaitu tambahan gratis oli untuk saat servis reguler pertama setelah selesai dilakuakan servis KPB 4 untuk beberapa type motor yang tidak mendapatkan KPB 4 bisa diberikan setelah servis KPB 3. Program diberikan hanya untuk konsumen yang melakukan secara berturut-turut servis rutin KPB 1, KPB 2, KPB 3, dan atau KPB 4 alias tidak boleh terlewat sama sekali. Program ‘GASPOL PLUS’ yang diberikan hanya untuk gratis oli, tidak termasuk biaya jasa dan part. Penukaran program ‘GASPOL PLUS’ hanya berlaku di bengkel Astra Motor dan tidak berlaku di AHASS lain.

Dikatakannya, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking servis Motorku X agar jadwal KPB (Kartu Perawatan Berkala) tak sampai terlewatkan. Cukup download aplikasinya melalui app store atau play store secara gratis. Nikmati beragam kemudahan dan keuntungan dari memiliki sepeda motor Honda.

“Agar konsumen tetap merasa aman dan nyaman, harapannya program ‘GASPOL PLUS’ ini mampu memberikan nilai lebih bagi konsumen sepeda motor Honda yang loyal dan setia pada merek Honda,” tutup Donny. (luk)

BACA JUGA :  Motor Premium All New Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di NTB