Beli Motor Honda Dapat Gratis Oli dan Servis Setahin

MATARAM – Bulan September 2022 ini, Astra Motor NTB mempersembahkan program yang bertajuk “Honda Septakuler” yang akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki motor Honda impiannya. Selain memberikan program untuk pembelian, Honda juga menyiapkan layanan after sales, yaitu service gratis plus ganti oli selama 1 Tahun.

“Jadi untungnya semakin dobel dengan membeli produk Honda,” kata Retail Manager Astra Motor NTB Donny Sidharta.

Program Honda gratis service ini diberikan untuk mengajak konsumen agar pada tahun pertama pemakaian tetap rutin melakukan perawatan berkala.

Baca Juga :  AHRS Dimulai, Bekali 16 Siswa Menuju Balap Dunia

“Sudah dapat gratis ya untuk oli dan jasa servis ringannya. Semoga servisnya dilakukan tepat waktu sesuai masa jadwal KPB (kartu perawatan berkala) motor Honda Anda,” jelas Donny.

Mengikuti perkembangan teknologi, kini Astra Motor turut melakukan transformasi kartu KPB cetak/ manual yang sebelumnya berupa buku menjadi versi online. Tujuannya tak lain dan tak bukan agar konsumen taka da alas an lagi untuk lupa membawa kartu KPB saat akan service.

Baca Juga :  Komunitas HOC Jakarta Mengaspal hingga ke Labuhan Bajo

KPB online dapat diakses melalui smartphone masing-masing dengan cara mendownload aplikasi Motorku X. Disana akan secara otomatis tercatat kapan Anda melakukan service terakhir dan jadwal perawatan service selanjutnya.

Tunggu apalagi, segera berkunjung ke Dealer Astra Motor terdekat di Kota Anda. Nikmati program Septakuler dan dapatkan langsung servis dan ganti oli gratis untuk semua tipe sepeda motor. (luk)

Komentar Anda