Beli Motor dan Servis Cukup Pakai Jempol Saja

BELI HONDA
Sales Counter sepeda motor Honda.

MATARAM – Sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencari harga dan model motor terbaru dari Honda. Cukup dengan download dan registrasi di aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung mendapatkan info dari motor yang diinginkan. Caranya juga sangat mudah, konsumen tinggal memasukkan daerah tempat tinggal, lalu masukkan juga range harga motor impian Anda.

“Setelah itu, semua informasi motor terbaru Honda sudah bisa kamu dapatkan. Mudah sekali bukan” kata Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB Putu L Januara, kemarin.

Aplikasi Motorku X dapat di download melalui smartphone Android maupun IOS. Untuk mendownload aplikasi ini juga tidak dipungut biaya alias gratis. Selain untuk melihat-lihat katalog motor terbaru, aplikasi ini juga menyajikan katalog sparepart seperti oli, ban, rantai, aksesoris maupun apparel Honda. Semua semakin mudah hanya dalam satu aplikasi saja.

Menurut Putu, segudang manfaat dapat dirasakan apabila konsumen memiliki aplikasi ini pada smartphone. Bisa untuk booking servis online, beli motor online, beli sparepart online, bahkan bila konsumen mengalami kemacetan akibat motor mogok di tengah perjalanan, bisa grecep menghubungi layanan Honda Care yang dapat diakses dengan mudah pada aplikasi Motorku X ini. Sudah ada lebih dari 500 ribu pengguna dalam aplikasi Motorku X yang telah merasakan manfaat nyatanya.

“Memanjakan konsumen dengan memberikan pelayanan cepat dan tepat menjadi prioritas utama kami selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di wilayah Nusa Tenggara Barat. Beli motor dan servis motor semakin mudah cukup pakai jempol saja,” ungkap Putu Januara. (luk)

BACA JUGA :  Berhadiah Jutaan Rupiah, Honda Gelar Kompetisi Game Online