Beli Honda CB150X Berhadiah Voucher HGA Senilai Rp 1 Juta

Honda CB150X
Perpetualang menggunakan Honda CB150X.

MATARAM – Setelah Honda CB150X resmi di launching di NTB, kini masyarakat NTB sudah bisa memiliki sepeda motor sport adventure turing dengan kapasitas mesin 150cc pertama di Indonesia. Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat NTB yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Lombok dan Pulau Sumbawa yang indah.

Khusus untuk pembelian sepeda motor ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher HGA senilai Rp 1 juta. Program direct gift voucher ini berlaku untuk pembelian secara tunai ataupun kredit diseluruh Dealer Honda di NTB. Tujuan dari program ini sendiri yaitu untuk memberikan benefit tambahan bagi konsumen dengan memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di tipe CB150X. Program voucher CB150X dapat ditukarkan berupa modif, Accesories, dan Apparel.

BACA JUGA :  New Honda CB150X Resmi Meluncur di NTB

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, pembelian secara kredit dapat dilakukan melalui finance company yang telah bekerjasama dengan Honda, diantaranya FIF, Adira, MPMF, OTO, dan NSC.

“Anda bisa bawa pulang Honda CB150X cukup dengan membayar DP ringan senilai Rp 3,5 jutaan saja dan langsung mendapatkan hadiah berupa voucher belanja HGA senilai Rp 1 juta. Voucher ini hanya berlaku untuk pembelian produk HGA dan tidak dapat diuangkan,” jelas Kresna Murti.

BACA JUGA :  Honda CB150X Motor Sport Adventure Turing dengan Fitur Canggih

Adapun ketentuan lain dari program voucher HGA dari Honda CB150X ini. Voucher ini bukan sebagai alat bayar atau pengganti uang rupiah. Setiap konsumen yang membeli 1 unit sepeda motor Honda CB150X akan mendapatkan 1 voucher discount untuk pembelian HGA. Voucher berlaku bagi konsumen yang telah mendownload aplikasi Motorku X dan melakukan registrasi account Motorku X. Voucher berlaku selama periode Januari 2022. Konsumen dapat membeli Accessories dan Apparel jenis apa saja (Accessories dan Apparel tidak harus type CB150X).

“Program ini berlaku selama periode 01-31 Januari 2022. Untuk informasi lebih lanjut bisa segera mengunjungi Dealer Honda kesayangan Anda. Jangan sampai kehabisan vouchernya ya,” tutup Kresna Murti. (luk)