Beli Honda ADV150 Hemat Hingga Rp 5,7 Jutaan

HONDA ADV150
PENJUALAN : Salah seorang Sales Counter di Krida Honda Jempong, Ayu Linda bersama Honda ADV150.
Advertisement

MATARAM – Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian dan aktivitas eksplorasi seperti touring jarak dekat maupun jarak jauh.

Khusus periode Juli 2020 ini, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bersama jaringan Dealer yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat menawarkan promo menarik khusus pembelian unit Honda ADV150. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit dengan melalui leasing FIF selama periode  1 – 31 Juli 2020.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB  Kresna Murti Dewanto mengatakan peningkatan pengguna sepeda motor jenis skutik (skuter matic) semakin menjamur seiring dengan kenyamanan yang dirasakan saat berkendara. Astra Motor optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam. Honda akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setianya.

“Promo hemat sampai dengan Rp. 5,7 jutaan ini kami berikan khusus untuk pembelian secara kredit melalui leasing FIF selama periode 1 – 31 Juli 2020. Konsumen juga bisa menikmati layanan terbaru kami yakni #BeliMotorDariRumahAja. Cukup kontak call center kami, salesman Honda akan melakukan follow up lebih lanjut,” kata Kresna Murti.

Diterangkan Kresna, bahwa saat ini Honda dapat melayani pembelian sepeda motor dari rumah (secara online). Dengan menggunakan aplikasi “Motorku X”, konsumen dapat melihat-lihat spesifikasi tentang motor yang diinginkan melalui katalog yang terdapat didalam aplikasi tersebut. Proses selanjutnya konsumen dapat menghubungi call center Honda di nomor 081-917-90-8000.

Nantinya customer care Honda akan mengarahkan konsumen ke Dealer Honda terdekat. Kemudian untuk followup pembelian akan dilakukan salesman Honda melalui whatsapp dan proses administrasi dapat dilakukan melalui pembayaran online atau transfer.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe yaitu ABS dengan harga OTR Pulau Lombok Rp. 39,100,000. Sedangkan untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga OTR Pulau Lombok Rp. 36,130,000. Harapannya dengan promo menarik ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda NTB dalam mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda idamannya.

“Layanan #BeliMotorDariRumahAja juga kami harapkan dapat mempermudah konsumen kami dalam proses pembelian. Jadi tidak perlu repot berkunjung ke Dealer,” tutup Kresna Murti. (luk)

BACA JUGA :  Honda ADV 150 Skutik Bergaya Adventure
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid