Beli Honda ADV150, Gratis Oli Mesin 1 Tahun

Tampilan sepeda motor Honda ADV150.

MATARAM – Penjualan sepeda motor di wilayah NTB semakin didominasi jenis matic. Selain simpel dikendarai, matic juga mulai tampil lebih kekinian dengan body yang membuat konsumen, baik itu pria dan wanita termasuk generasi milenial semakin diminati. Hal tersebut dirasakan langsung main dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB dengan meningkatnya penjualan motor skuter matik (sakutik) di NTB.

Tentunya hal ini tidak lepas dari loyalitas konsumen setia sepeda motor Honda. Oleh karena itu, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor di wilayah NTB memberikan apresiasi kepada konsumen setia dengan menghadirkan promo spesial untuk pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150. Menariknya lagi, Astra Motor NTB memberikan program hemat sampai dengan Rp 5,7.

Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang tersebar di NTB, mulai dari Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa.

“Promo hemat sampai Rp 5,7 jutaan dengan melakukan pembelian pada tipe Honda ADV150 dan Honda PCX150 periode 1 – 31 Maret 2020.  Konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa jaket exlusive secara langsung tanpa di undi,” beber Kresna, Senin (9/3).

New Honda ADV150 yang dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38 jutaan ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35 jutaan mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sementara itu, Technical Service Sub. Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno menambahkan, Astra Motor NTB bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS yang ada di wilayah NTB untuk memberikan program spesial, yakni gratis oli mesin selama 1 tahun bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Honda ADV150 selama periode Maret – Desember 2020. Nantinya konsumen akan diberikan informasi mengenai gratis oli mesin selama 1 tahun.

“Harapannya program ini dapat menjadi stimulus kepada konsumen setia sepeda motor Honda agar dapat secara rutin melakukan perawatan,” imbuh Anton. (luk)