Bejat, Murid SD di Lotim Diperkosa 8 Pria Hingga Pendarahan

Ilustrasi pemerkosaan murid SD di Lombok Timur. (IST/NET)

SELONG–Salah seorang murid kelas VI SD di Kecamatan Keruak, Lombok Timur (Lotim) diperkosa delapan pria, Sabtu (29/1/2021) lalu sekitar pukul 23.00 WITA. Salah satu pelakunya adalah pacar korban.

Terbongkarnya kasus ini setelah orang tua korban mengetahui anaknya mengalami pendarahan pada organ intim. Korban pun dengan polos menceritakan telah disetubuhi secara bergiliran oleh pacarnya bersama tujuh orang pelaku lainnya. Keluarga korban pun langsung  melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Keruak IPTU Mastar membenarkan pelaporan ini. Dikatakan, kasusnya kini tengah diproses sepenuhnya oleh unit PPA Polres Lotim. “Untuk lebih jelas tanya ke Unit PPA Polres,” jawabnya, Selasa (1/2/2022).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lotim IPTU Muh Fajri mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap para pelaku. Terlebih lagi para pelaku yang menyetubuhi korban sekitar delapan orang. “Laporannya baru kita terima dari pihak keluarga. Dan kita segera akan menindaklanjutinya,” terang dia.

Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui bahwa korban diajak keluar, ke rumah nenek pelaku yang tak lain adalah pacar korban. Seampainya di sana, pelaku ini langsung mengajak korban masuk ke dalam kamar. Di sanalah korban mulai dibujuk untuk diajak bersetubuh. Tetapi  korban sempat berupaya menolak. Namun karena birahi pelaku memuncak, korban tak sanggup melawan sehingga berhasil membuka celana korban dan menyetubuhinya.

Setelah selesai disetubuhi, pelaku kembali menyerahkan korban ke tujuh orang temannya. Korban pun kembali diperkosa secara bergiliran dengan kondisi tak berdaya. Baru setelah itu korban dipulangkan ke rumahnya. “Korban sampai mengalami pendarahan. Kejadian ini diberitahukan ke orang tuanya dan melaporkan ke polisi,” pungkas Fajri. (lie)