BCA Hadirkan Layanan Mobile BCA Finance

BCA

MATARAM—Bank Central Asia (BCA) Finance menghadirkan layanan aplikasi guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi kemudahan kredit kendaraan bermotor, khususnya roda empat (mobil) unit baru.

Layanan Mobile BCA Finance yang bisa di unduh menggunakan google play store tersebut akan memudahkan konsumen untuk menghitung biaya bunga kredit yang diambil, jika melakuan pembelian kredit mobil baru di dealer.

“Layanan mobile BCA Finance memudahkan masyarakat untuk menghitung bunga kredit yang mau diambil dalam pembelian unit mobil baru,” kata Branch Manager BCA Finance Cabang Mataram, Agus Izzukendra, Kamis kemarin (23/3).

[postingan number=3 tag=”ekonomi”]

Sebagai lembaga pembiayaan untuk roda empat, lanjut Agus, BCA selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen. Selain konsumen dapat dengah mudah menghitung tenor yang akan diambil untuk kredit, juga bisa menghitung sendiri angsuran yang diinginkan sesuai dengan kemampuan kosumen terkait, serta untuk besaran uang muka.

Agus menyebut, BCA Finance selaku lembaga pembiayaan juga memberikan bunga ringan bagi konsumen yang melakukan pembelian kredit unit mobil baru, khususnya jenis ‘passenger’. Untuk kredit dengan tenor flat 1 tahun, BCA memberikan bunga 3,60 persen, dengan catatan uang muka “down peament’ sebesar 20 persen sesuai ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selanjutnya untuk tenor 2 tahun, BCA memberikan bunga sebesar 4,05 persen,   untuk masa kredit 3 tahun bunga 3,60 persen, dan masa kredit 4 tahun dengan dikenakan bunga sebesar 4,55 persen. “Dalam layanan Mobile BCA Finance itu, konsumen bisa memilih tenor mana yang dipilih sesuai dengan kesiapan dan kemampuan angsuran setiap bulannya,” jelas Agus.

Dikatakan, konsumen dalam membeli kendaraan hendaknya bisa membandingkan leasing (lembaga pembiayaan) yang memberikan bunga murah. Karena dengan bunga murah, maka sudah barang tentu angsuran setiap bulannya dan juga harga akumulasi dari lama kreditnya akan lebih murah.

Dengan keberadaan Mobile BCA Finance yang bisa di unduh di layanan play store terebut, menjadi salah satu upaya mendorong kosumen untuk memilih dan lebih peduli dengan harga dan bunga yang ditawarkan lembaga finance dalam kredit kendaraan.

“Kami berharap dengan layanan Mobile BCA Finance, masyarakat selaku konsumen lebih peduli dengan memperhatikan bunga kredit yang bisa dipilih langsung oleh masyarakat,” pungkasnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid