Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan Tewas

Bayi Terbungkus Plastik
DITEMUKAN: Tim Penyidik Reskrim Polres KLU turun mengamankan TKP penemuan jenazah bayi di sekitar Jembatan Belly, Minggu (8/9) kemarin. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Jenazah bayi ditemukan terbungkus plastik di sekitar Kali Segara Anak, Gangga tepatnya di bawah Jembatan Belly perbatasan Desa Gondang, Kecamatan Gangga dan Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung  sekitar pukul 11.20 WITA, Minggu (8/9) kemarin. “Kemarin saya tanam kangkung di kali itu terus saya lihat ada keresek, saya kira pampers kemudian saya lempar ke pinggir kali. Kemudian, tadi pagi saya lihat kepalanya di bawah terus saya pastiin bahwa itu manusia. Terus saya ajak keponakan saya lihatin dan saya pulang lapor polisi,” ungkap Tina, warga Dusun Lemokean, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung.

Jenazah bayi sendiri sudah berbau. Pekerja Jembatan Belly sempat mengira itu bangkai binatang.

Di lokasi sendiri, ramai kerumunan warga. Sabara Polres KLU, Brigadir Sulendra sempat diberhentikan oleh para pekerja untuk diminta memastikan bahwa yang terbungkus plastik itu benar jenazah bayi. Setelah dipastikan ternyata memang benar jenazah bayi perempuan. Selanjutnya, ia menyampaikan ke Polsek Tanjung. “Berdasarkan informasi dari pekerja itu sudah tercium dua hari,” terangnya.

Kapolsek Tanjung, AKP Anton Rama Putra membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menyerahkan kasusnya ke Reskrim Polres KLU “Untuk penemuan bayi ditangani oleh Sat Reskrim Polres guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid