Bayi Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Terara, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Sosok mayat bayi ditemukan dengan kondisi membusuk di Sungai Sampang Tiga, Dusun Sampang Tiga, Desa Terara, Kecamatan Terara, Minggu (22/1) sekitar pukul 16. 30 WITA. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Seosok mayat bayi ditemukan dengan kondisi membusuk di sungai   di Dusun Sampang Tiga, Desa Terara, Kecamatan Terara, Lombok Timur, Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 16.30 WITA.

Mayat pertama kali ditemukan warga setempat yang sedang melintas.
Seketika, ia bergegas pulang memberitahukan kejadian ini ke pemerintah desa setempat.

Baru kemudian pemerintah desa  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Terara. Pihak Kepolisian bersama dengan warga ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Diduga Cabuli Murid, Rumah Oknum Guru Ngaji di Lombok Timur Dirusak Warga

“Mayat bayi yang ditemukan ini berjenis kelamin perempuan,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman, Senin (23/1/2023).

Kejadian bermula ketika dua warga yang merupakan petani melintas di lokasi itu. Seketika mereka melihat ada sesosok mayat di sungai yang mereka lewati. Setelah dilihat ternyata benar bahwa itu adalah mayat bayi dengan kondis tanpa kepala.

Baca Juga :  SMA 1 Sikur Lombok Timur Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

“Oleh petugas, mayat bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Terara untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal 3 sampai 4 hari sebelum ditemukan.

Kuat dugaan mayat merupakan hasil hubungan gelap. “Diperkirakan mayat  bayi itu berusia sekitar 7 bulan. Kondisi mayat sudah membusuk dan kepala sudah tidak ada,” tandasnya. (lie)

Komentar Anda