Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Hebohkan Warga

Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap
BAYI : Warga Pancor Santik Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela dihebohkan dengan penemuan bayi diduga hasil hubungan gelap. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Warga Pancor Santik Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela dihebohkan oleh penemuan bayi ( 15/4) sekitar pukul 10.45 Wita.

Bayi laki-laki ini ditemukan oleh Hj. Muharni warga Dusun Gatep Desa  Pengadangan. Saat ditemukan, kondisi bayi terbungkus plastik putih dankain  warna merah muda serta tali pusar sudah terpotong. “ Menurut keterangan saksi, bayi tersebut ditemukan di tengah jalan oleh Joni Iskandar sekitar pukul 07.30 Wita. Dia tinggal  di Gubuk Timuq Desa Pengadangan, tapi karna tidak tahu bungkusan tersebut berisi bayi lalu dipindahkan ke pinggir jalan,” kata Kapolres Lotim melalui Kanit PPA Bripka Hermanto Senin (16/4).

Setelah dipindah ke pinggir jalan, sekitar pukul 10.45 Wita, bayi ditemukan oleh saksi yaitu Hj. Muharni dan kemudian dibawa ke Mapolsek Pringgasela selanjutnya oleh anggota polisi bungkusan bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Pringgasela.

“ Saat ini bayi dalam keadaan sehat dengan berat 2 kilogram panjang 38 sentimeter diperkirakan lahir prematur karena perkiraan bidan umur bayi masih 8 bulan dan saat ini masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Pringgasela,” katanya. Kuat dugaan bayi ini hasil hubungan.(wan)