Bayar Rp 50 Juta, Fauzan Daftar di PKB

GIRI MENANG- H. Fauzan Khalid, Selasa (1/8), mengembalikan formulir di Kantor DPC PKB Lombok Barat. Ia ditemani ribuan pendukungnya. Fauzan dan pendukungnya bahkan membuat lalu lintas di jalan raya Kediri macet. Ia juga diiringi musik rebana.

Kedatangan Fauzan disambut tim penjaringan calon PKB Lobar. Tak banyak kata yang disampaikan pihak PKB, selain menerima dan menyampaikan soal biaya administrasi bagi bakal calon yang mendaftar sebesar Rp 50 juta. “Untuk biaya administrasinya Rp 50 juta,” ungkap Supriyadi selaku tim penjaringan PKB Lobar.

Sementara itu bakal calon Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen mendaftar di semua partai. Hal itu dilakukan agar tidak ada partai yang merasa dilupakan. “Saya sudah berkomitmen untuk mendaftar di semua partai,” ujarnya.

Dengan mendaftar ke semua partai, Fauzan membantah berniat memborong semua partai. “Tidak ada niatan untuk memborong. Ini memang komitmen kami,” tegasnya.

Lalu bagaimana dengan dukungan partai sejauh ini? Fauzan mengatakan bahwa sampai sejauh ini komunikasi masih terus dilakukan. Dia berharap partai tempatnya mendaftar bisa memberikan rekomendasinya untuk maju sebagai calon bupati Lobar.(zul)