Bawaslu Minta Klarifikasi Relawan Sahabat Ganjar

Retno Sirnopati (Dok/Radar Lombok)

SELONG – Acara pembagian paket sembako oleh relawan  Sahabat Ganjar NTB  bertempat di lapangan Masbagik Sabtu lalu (4/2) sedang diatensi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lombok Timur. Di acara tersebut relawan Sahabat Ganjar membagikan ribuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng usai kegiatan senam sehat. Di goodie bag paket sembako terdapat tulisan ” Yang benar pilih Ganjar Pranowo di 2024″. Ada juga foto Ganjar.

Baca Juga :  Perpres Bikin Desa tak Leluasa Berkreasi

Ketua Bawaslu Lombok Timur Retno Sirnopati membenarkan pihaknya saat ini mendalami kegiatan pembagian paket sembako yang dilalukan oleh relawan Sahabat Ganjar bertempat di lapangan Masbagik beberapa hari lalu. ” Kegiatan pembagian paket sembakoini sedang kita proses ” ungkap Retno.

Untuk proses klarifikasi pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap berbagai pihak terkait. Terutama ke panitia penyelenggara kegiatan tersebut. Dari hasil klarifikasi tersebut pihaknya baru akan bisa menentukan seperti apa proses lebih lanjut. ” Untuk sementara ini belum ada yang kita klarifikasi. Kita masih sebatas akan mengundang mereka ” singkat Sirnopati.

Baca Juga :  Kasus Sumur Bor, Kejari Periksa Kadis Pertanian Lotim

Hal yang sama dikatakan oleh Koordinator Bidang Pengawasan dan Penegakan Bawaslu Lombok Timur Sahnam. Ia membenarkan  pihaknya sedang mendalami terkait adanya indikasi pelanggaran dalam kegiatan pembagian paket sembako oleh relawan Sahabat Ganjar tersebut.(lie)

Komentar Anda