Batu Putih Raih Juara 1 Lomba Tiga Pilar Tingkat Mabes Polri

HADIR: Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid saat menghadiri acara Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi. (IST/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong meraih juara 1 zona C lomba Tiga Pilar tingkat Mabes Polri. Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menghadiri acara Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri yang diadakan di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (12/7). Bupati hadir bersama Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi dan Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman.

Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong meraih juara 1 zona C lomba Tiga Pilar tingkat Mabes Polri. Penghargaan diterima oleh Kades Batu Putih Fajrin, Babin Kamtibmas Desa Batu Putih dan Babinsa Desa Batu Putih. “ Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak khususnya masyarakat desa batu putih serta dukungan penuh dari pihak TNI dan Polri.  Saya mewakili masyarakat Lombok Barat merasa bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh desa batu putih, ” ungkap Fauzan.

Ini akan menjadikan motivasi masyarakat untuk terus melakukan kolaborasi dan sinergi lebih maksimal antara pihak pemerintah desa dengan pihak TNI dan Polri di semua desa yang ada di wilayah Lombok Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan masyarat yang aman dan damai.

Untuk diketahui, Polri merayakan Hari Bhayangkara ke-77 dengan menggelar berbagai lomba untuk tiga jenis kegiatan, yaitu olahraga, perlombaan fungsi kepolisian, dan lomba kreasi. Polri telah berkontribusi untuk menjaga keamanan masyarakat. Di sisi lain, Polri telah menjadi garda terdepan Indonesia dari segala hal yang membahayakan negara. (ami)

Komentar Anda