Basket Putri NTB Bungkam Tim Kaltim

Ilustrasi Basket
Ilustrasi Basket (Okezone.com)

MATARAM — Perjuangan Tim Basket Putri NTB tidak sia-sia. Pada laga atau match 2 melawan team putri basket dari Kalimantan Timur (Kaltim), tim putri NTB mampu membungkam perlawanan tim putri basket Kaltim dengan skor tipis, 43-41.

Tim Basket Putri NTB, sejak awal terus melakukan serangan terhadap lawan. Namun keduanya terlihat cukup kuat, lantaran sejumlah poin yang mereka amankan selalu saling kejar dan beda tipis. Semua ini terjadi, tentu karena kedua tim sama sama kuat. Dan sama sama ingin menjadi pemenang di laga kedua tersebut.

“Kita bisa bernafas lega setelah kita melihat tim Putri melewati pertandingan yang sangat ketat,” kata Koordinator Lapangan Cabor Basket, Sazali Rois, Rabu (24/10).

Disebutnya, dari permainan yang ditunjukkan antar kedua tim. Mereka nampak terus  terusan saling serang dari masing – masing atlet sejak peluit pertama pertandingan yang dibunyikan wasit. Nilai tipis yang ditorehkan ini membuktikan jika masing – masing tim ingin mengamankan posisi.

“Beruntung, mental juara yang di tunjukkan oleh team basket putri kita dalam laga Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) IV Mataram tahun 2018 di GOR Bhakti Mulia, nampak jadi pemacu tim kita,” jelasnya.

Kemenangan tim basket putri NTB ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat Nusa Tenggara Barat. Terlebih yang hadir langsung untuk memberikan suport dan semangat bertanding.

Diharapkan dengan hasil membanggakan ini akan bisa di jadikan pemicu bagi tim basket putra NTB untuk meraih hasil yang maksimal. “Semoga tim basket putra kita juga bisa menjadikan ini motivasi. Dengan mengikuti jejak tim basket putri yang telah meraih kemenangan,” harapnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut