Bapera Deklarasi Siap Menangkan Zul-Uhel di Pilgub NTB

ZUL-UHEL: Pasangan Zulkiflimansyah - HM Suhaili FT (Zul-Uhel) dihadapan para kader dan pengurus Bapera Kabupaten/Kota se-NTB, yang deklarasi siap memenangkan Zul-Uhel di Pilgub NTB. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA — Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) memastikan siap mendukung dan memenangkan pasangan Zulkieflimansyah – HM Suhaili FT (Zul-Uhel) sebagai calon Gubernur (Cagub) dan calon wakil Gubernur (Cawagub) NTB pada kontestasi Pilkada 2024.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, saat membuka Rakerda Bapera Kabupaten/Kota se-NTB, di Hotel Raja Kuta Mandalika Lombok Tengah, Senin kemarin (8/7).

“Saya instruksikan kepada kader dan pengurus Bapera di NTB dari tingkat provinsi hingga desa dan dusun, untuk membentuk tim pemenangan membantu Pak Zul (duet Zul-Uhel) di Pilkada NTB,” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Baca Juga :  58 Truk Pengangkut Ternak Tertahan di Pelabuhan Gili Mas

Bahkan Fahd El Fouz A Rafiq siap merogoh kocek pribadinya untuk membantu pembiayaan pemenangan Zulkiflimansyah – HM Suhaili FT di kontestasi Pilgub NTB. Apalagi mengingat Cawagub HM Suhaili FT merupakan kader Partai Golkar. “Saya siap bantu dari kantong pribadi saya untuk pemenangan Pak Zul,” ucapnya.

Sementara itu, Cawagub HM Suhaili FT mengatakan, selain memiliki kepanjangan Barisan Pemuda Nusantara, Bapera juga bisa diberi kepanjangan Bang Abah Pejuang Rakyat (Bapera). “Bapera kalau di NTB itu Bang Abah Pejuang Rakyat,” kata mantan Bupati Lombok Tengah dua periode tersebut.

Baca Juga :  Lalu Gita Makin Percaya Diri Maju Pilkada NTB

Suhaili menegaskan, dengan berbagai dukungan dari elemen masyarakat maupun organisasi, pihaknya bertekad untuk betul-betul menjadi pelayan rakyat. “Dengan izin Allah, kami bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat. Mudah-mudahan Bang Abah menjadi pelayan Nusa Tenggara Barat (NTB) ke depan,” tandasnya.

Cagub Zulkieflimansyah mengatakan, bahwa dengan adanya deklarasi ini, ia juga berharap Golkar bersatu dengan PKS. Sehingga dengan bergabungnya dua partai ini, diharapkan akan mempermulus kemenangan Zul-Uhel di Pilkada nanti.

“Mudah-mudahan kalau PKS bersatu dengan Golkar di NTB ini, maka akan lebih mudah kita memenangkan kontestasi,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda