Bank NTB Syariah Resmikan KCP Sweta dan Luncurkan Bantuan Tiga Mobil Tangki Air Bersih

Resmikan KCP Sweta
SANTUNAN : Dirut Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo, Komisaris Bank NTB Syariah H Muslihun pose bersama anak-anak yatim piatu saat peresmian KCP Bank NTB Syariah Sweta, Ahad (25/9).

MATARAM – Direktur Utama PT Bank NTB Syariah H Kukuh Rahadrjo kembali meresmikan operasional Kantor Cabang Pembantu (KC) Sweta, Ahad (25/9).  Peresmian KCP Sweta Bank NTB Syariah, dihadiri juga Komisaris Bank NTB Syariah H Muslihun, Direktur Kepatuhan Bank NTB Syariah Hj Ika Ranti Hidayah. Peresmian KCP Sweta Bank NTB Syariah diisi dengan berdoa bersama pembacaan surat Yasin, zikir dan juga santunan kepada anak yatim dari daerah sekitar.

Direktur Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo mengatakan renovasi ataupun pembangunan baru gedung KCP Bank NTB Syariah Sweta merupakan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran kantor yang mewah dan resfresentatif untuk KCP Sweta ini diharapkan kualitas layanan kepada masyarakat semakin baik. Tentunya juga mendekatkan layanan, serta peningkatan dari sisi bisnis Bank NTB Syariah semakin berkembang,” kata Kukuh Rahardjo.

Lebih lanjut Kukuh juga mendorong  para pegawai yang berjumlah 16 orang di KCP Bank NTB Syariah Sweta bisa semakin termotivasi meningkatkan capaian –capaian dalam memasyarakatkan keuangan syariah di wilayah kerjanya. Salah satu yang terpenting adalah, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat, baik untuk bertransaksi maupun layanan lainnya di KCP Bank NTB Syariah Sweta.

Baca Juga :  Beli Tiket WorldSBK, Nasabah Bank NTB Syariah Dapat Diskon

Jika sebelumnya KCP Sweta berkantor di ruko yang sempit, maka kini di Kantor yang cukup luas lantai 2 di simpang empat lampu merah Sweta, atau samping kantor PT GNE, maka masyarakat semakin nyaman datang ke KCP Sweta. Selain itu, tentunya juga semakin gencar memberikan edukasi dan pendekatan kepada masyarakat agar tertarik dan mau hijrah menggunakan Bank NTB Syariah, baik itu untuk pembiayaan maupun simpanan.

“Di kantor KCP Sweta sebelumnya agak sempit, dan sekrang sudah mewah dan refresentatif. Karena itu mari berikan layanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Selain meresmikan KCP Bank NTB Syariah Sweta, Kukuh Rahardjo juga sekaligus meluncurkan bantuan tiga unit mobil tangki untuk pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah kekeringan. Untuk pengadaan mobil tangki sebanyak 3 unit pada tahun 2022 ini, sebanyak 2 unit akan diarahkan di Pulau Sumbawa dan 1 unit untuk Pulau Lombok. Sebelumnya, Bank NTB juga melakukan pengadaan bantuan 3 unit mobil tangki air bersih. Ketiga mobil tangki itu, diantaranya 2 unit diarahkan ke Pulau Sumbawa dan 1 unit mobil tangki air bersih untuk kebutuhan di Pulau Lombok.

Baca Juga :  Bank NTB Syariah Perkuat Perbaikan Proses Bisnis

“Bantuan tiga unit mobil tangki air bersih tahun ini, 2 dialokasikan untuk Pulau Sumbawa dan 1 unit di Pulau Lombok. Dengan demikian, sudah ada 6 unit bantuan mobil tangki air bersih, yakni 4 mobil di Pulau Sumbawa dan 2 mobil di Pulau Lombok,” sebutnya. 

Sementara itu, Komisaris Bank NTB Syariah H Muslihun berharap kehadiran KCP Bank NTB Syariah Sweta bisa memberikan manfaat yang besar dan luas kepada masyarakat, termasuk dalam peningkatan kualitas layanan semakin baik. 

“Kantor KCP Sweta sudah representatif, bagus dan luas. Yang perlu diingatkan, meski kantor bagus, tidak ada artinya kalau pegawainya tidak berbuat maksimal. Karena itu kita berharap pegawai di KCP Sweta kinerjanya semakin maksimal dan mampu menghasilkan yang terbaik,” pungkasnya. (luk)

Komentar Anda