Bani TGH Muksin Ajak Jamaah NW Kompak Pilih Ali-Sakti

NW Kompak Pilih Gede Sakti
SILATURAHMI: Bani TGH Muksin Makbul Kotaraja berpose bersama cawagub NTB nomor urut 4 TGH Lalu Gede Sakti di rumahnya. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

SELONG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 4 HM Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) terus mengalir. Wabilkhusus, dukungan dari pengikut organisasi masyarakat (ormas) Nahdlatul Wathan (NW).

Salah satu tokoh NW TGH Muksin Makbul menyatakan dukungan penuh terhadap sosok paslon nomor 4 ini. Dia menyatakan, semua jamaah NW harus kompak dan bersatu mendukung paslon Ali-Sakti. Khususnya TGH Lalu Gede Sakti yang merupakan cucu laki-laki Almagfurullah TGKH M Zaenuddin Abdul Madjid, pendiri NW.

“Dalam kesempatan ini saya ingin tegaskan bahwa komitmen saya dan seluruh keluarga memilih Gede Sakti sebagai pemimpin Nusa Trnggara Barat kedepannya. Saya juga mengajak kepada seluruh warga Nahdlatul Wathan untuk kompak juga memilih Tuan Guru Gede Sakti sebagaimana kompaknya kami dari keturunan Almarhum Tuan Guru Muksin Makbul,” imbuh TGH Nasrun selaku anak sulung TGH Muksin Makbul.

Ajakan itu disampaikan TGH Nasrun saat melakukan pertemuan internal keluarga di rumahnya di Desa Kotaraja Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur, Rabu (9/5). Pertemuan yang dihadiri sekitar 50 orang tersebut disambut hangat seluruh keluarga TGH Muksin Makbul dengan meneriakkan nama Gede Sakti. TGH Nasrun selaku anak tertua dalam pertemuan tersebut berkomitmen penuh mendukung dan mengajak warga Nahdlatul Wathan untuk memilih Gede Sakti, wakil gubernur dari pasangan nomor urut 4.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut