Bangun Jalan di Kuripan, Warga Sebut Lalu Ahmad Ismail Layak Maju Pilkada

ASPIRASI: Warga membentangkan spanduk program aspirasi Anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Ahmad Ismail di Dusun Belungsuk, Desa Kuripan Timur, Kabupaten Lombok Barat. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Lalu Ahmad Ismail Anggota DPRD Provinsi NTB, yang berasal dari Sekotong, Kabupaten Lombok Barat dianggap oleh warga layak maju Pilkada 2024 mendatang, baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Lombok Barat.

Kiprah dari Lalu Ismail yang konsen membangun infrastruktur di wilayah Lombok Barat melalui program aspirasi atau pokok pikiran (pokir) menjadi salah satu tolak ukur politisi Golkar itu disebut layak maju Pilkada.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Kuripan. Lalu Ahmad Ismail membangun beberapa titik jalan di sejumlah Desa di Kecamatan. Salah satunya di Dusun Belungsuk, Desa Kuripan Timur, Kecamatan Kuripan. Lalu Ismail membangun jalan sepanjang 300 meter untuk para petani setempat.

BACA JUGA :  Dibangunkan Jalan, Warga Banyu Urip Ucapkan Terima Kasih ke Lalu Ahmad Ismail

“Alhamdulillah lewat aspirasi Lalu Ismail, jalan usaha tani kini mendapatkan perhatian; ditingkatkan kualitasnya agar lebih layak bagi masyarakat,” kata Mujiburrahman, Kadus Belungsuk.

Ia menuturkan, jalan tani ini sudah empat tahun dibangun. Kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan dan membutuhkan perbaikan. Namun belum pernah dilakukan perbaikan oleh pemerintah desa. Tetapi sekarang sudah masuk program Lalu Ismail meningkatkan kualitas jalan. “Petani kita sangat bersyukur dengan adanya aspirasi dari Lalu Ismail ini,” ujarnya.

Padahal, warga juga belum pernah bertemu langsung dengan Lalu Ismail. Kendati begitu, programnya sudah sampai ke warga. “Inikan luar biasa, petani menjadi sangat antusias, karena memang jalan ini bisa dikatakan jalan yang belum direspons pemerintah desa, untung ada aspirasi ini,” terangnya.

BACA JUGA :  Lalu Ahmad Ismail Bangun Jalan, Kades Sekotong Barat Ucapkan Terima Kasih

Lalu Ismail lanjutnya, sangat peduli kepada masyarakat, karena itu masyarakat melihat bahwa Lalu Ismail layak maju Pilkada 2024. “Intinya peduli kepada rakyat, Insyaallah rakyat mendukung, ” ujarnya.

Saat ini, program peningkatan jalan berupa lapen ini, sedang dalam pekerjaan. Di mana progresnya sudah hampir 60 persen, dan hampir tuntas dalam waktu dekat ini. (ami/*)