Bangun Demokrasi Kebebasan, Ali BD Anjurkan PNS Hadiri Kampanye Cakada

ali sakti
KAMPANYE: Cagub NTB nomor 4 HM Ali Bin Dachlan saat kampanye dialogis di lapangan Desa Setanggor, Sukamulia, Lombok Timur, kemarin. (SURYA WIDIALAM/RADAR LOMBOK)

SELONG – Calon gubernur NTB nomor urut 4 HM Ali Bin Dachlan kembali menggelar kampanye dialogis di Desa Setanggor Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur, kemarin (26/4).

Dalam kampanye itu, Ali BD seperti biasa menjawab sejumlah pertanyaan masyarakat yang dilontarkan kepadanya. Di samping memberikan wejangan, petuah, tausiyah, ajakan, motivasi, dan orasi politik di hadapan simpatisan dan pendukungnya. Dalam kesempatan itu, ribuan pendukung Ali BD memadati lapangan setempat.

Salah satu pertanyaan yang dijawab Ali BD adalah soal kampanye hitam yang dialamatkan kepadanya sekarang ini. Kampanye sesat dari orang yang tidak bertanggung jawab itu disebarkan melalui media sosial (medsos) belakangan ini. Ali BD mengaku tak mau menanggapi masalah kampanye hitam itu, karena akan membuang-buang energi dan waktu.

Pria berkaca mata dengan segudang ide kotroversi cemerlang itu mengaku belum mnengetahui adanya kampanye hitam yang ditujukan kepadanya. Jika pun ada, Ali BD meyakini kampanye hitam itu tidak akan memengaruhi komitmen simpatisan dan pendukungnya.

Ali BD yakin simpatisan dan pendukungnya akan tetap memilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang. ‘’Kampanye hitam itu musiman, datangnya lima tahun sekali ketika pilkada. Jadi hanya masyarakat bodoh yang memercayai berita fitnah yang belum tentu kebenarannya,’’ tegas Ali BD.