Bangga Jadi MC HAN

PERAYAAN Hari Anak Nasional (HAN) di Kota  Mataram memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi Amel Carla.

Baginya, pelaksanaan HAN tahun ini sangat spesial karena kali pertama  dilaksanakan di luar Istana. " Saya merasa bangga karena bisa ketemu dengan ribuan anak-anak sekaligus bisa menjadi pembawa acara juga," ungkap Amel ditemui usia pelaksanaan HAN di Mataram, Sabtu lalu (23/7).

Mantan artis cilik yang kini masuk usia remaja ini menyebutkan kalau pelaksanaan HAN di Mataram ini sangat meriah, apalagi bisa hadiri langsung oleh dua menteri. Namun melihat kondisi beberapa kejadian yang menimpa anak-anak Indonesia saat ini, Amel mengaku saat perihatin.

Menurutnya beberapa kejadian ini imbas maraknya tontonan-tontonan yang tidak sehat yang saat ini banyak ditayangkan oleh televisi." Sangat perihatin sekali dengan tayanga TV saat ini," paparnya.

Menurutnyaa, banyaj tayang  di TV  yang tidak mendidik. Tidak sedikit aksi kekerasan dipertontonkan.  Karena itu,  ia selektif dalam memilih peran yang akan diperankan." Mudahan kedepannya tayangan televisi semakin sehat untuk anak-anak Indonesia," tutup gadis yang kini baru masuk SMA Ini.(ami)