Bang Zul dan Karman BM Ambil Formulir ke PSI NTB

DAFTAR KE PSI: Bacagub NTB, Dr Zulkieflimansyah yang diwakili LO, Deddy AZ, dan dan bakal calon Wali Kota Mataram, H. Karman BM, yang diwakili naradamping Roby Hidayat, mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPW PSI NTB, Selasa (28/5/2024).

MATARAM—Bakal Calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dan bakal calon Wali Kota Mataram, H. Karman BM, mengambil formulir pendaftaran calon gubernur dan calon Wali Kota di Kantor DPW PSI NTB di Mataram, Selasa (28/5/2024).

Karman diwakili naradamping, Roby Hidayat, sementara Bang Zul diwakili Liasion Officer (LO), Deddy AZ. Mereka diterima langsung oleh Sekretaris DPW PSI NTB, Putrawan Tasal.

“Baru saja kami menerima LO dari Bacagub NTB dan Bacawali Mataram guna mengambil formulir pendaftaran,” kata Putrawan Tasal didampingi Sekretaris PSI DPD Kota Mataram, Zamroni.

Baca Juga :  AktivisKarman BM Ajak Generasi Muda Gunakan Jari-Jemari Promosikan WSBK

Dia menegaskan, meskipun PSI tidak memiliki kursi namun partai tersebut diperintahkan untuk membuka pendaftaran terhadap calon kepala daerah.

“Meskipun kami partai non seat, kami diperintah tetap membuka pendaftaran. Dan Alhamdulillah yang baru mendaftar dua orang tadi,” ujarnya.

Putrawan menjelaskan pendaftaran di PSI NTB dibuka hingga 1 Agustus 2024. “Kami masih menunggu pendaftar lainnya, baik cagub atau cabup/cawali,” katanya.

Baca Juga :  Kunjungan Jokowi Bentuk Perhatian Serius untuk NTB

Setelah penutupan pendaftaran, PSI NTB akan mengembalikan formulir ke DPP untuk diputuskan oleh DPP.

Putrawan mengatakan telah menerima banyak telepon calon yang akan mendaftarkan diri ke PSI. Dia mengatakan ini bagian dari Kaesang Effect sehingga banyak orang yang ingin menjadi bagian perjuangan PSI.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima banyak telp dan akan mendaftar. Yaa ini kaesang efect. Banyak orang ingin menjadi bagian perjuangan PSI,” katanya. (rl)

Komentar Anda