Band Geisha Meriahkan Peluncuran Honda BeAT Series 2020

All New Honda BeAT Series 2020
MERIAH : Grup Band Geisha menghibur ribuan penonton di dominasi generai milenial di acara peluncuran All New Honda BeAT Series 2020 di Atrium Lombok Epicentrum Mall, Sabtu malam (29/2).

MATARAM – Astra Motor NTB selain main dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat, secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT Series 2020. Gelaran launching All New Honda BeAT Series yang dipusatkan di Atrium Lombok Epicentrum dimeriahkan oleh grup band papan atas nasional, Geisha, Sabtu malam (1/3). Ribuan penonton yang didominasi generasi milenial memadati area atrium LEM, baik di sekitaran panggung hingga di beberapa lantai atas.

Astra Motor NTB menghadirkan grup band Geisha sebagai salah satu upaya memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa telah hadir dan resmi mengaspal di NTB All New Honda BeAT dan Honda BeAT Street yang tampil lebih segar dari sebelumnya dan tentunya lebih irit dan bandel.

Ribuan penonton cukup antusias dan terhibur dengan sejumlah lantunan lagu dari sang vokalis Geisha, Regina pengganti dari vokalis sebelumnya yakni Momo. Regina beberapa kali menyapa penonton dan membuat histeris para penonton yang didominasi perempuan milenial tersebut. Para penonton juga ikut menyanyi bersama sang vokalis Geisha yang membawakan 10 single terbaru mereka. Salah satu lagu baru yang cukup hits dibawakan Geisha berjudul kering air mataku membuat gemuruh suara para ribuan penonton ikut bernyanyi.

Selain menghadirkan grup band Geisha yang tampil di malam puncak peluncuran All New Honda BeAT Series 2020, Astra Motor NTB juga menggelar final kontes seni pertunjukan belasan SMK yang menjadi binaan Astra Honda Motor. Berbagai atraksi seni ditampilkan para siswa SMK, mulai dari seni musik gendang beleq, paduan suara, menyanyi hingga pantonim dan lawakan.

Di hari yang sama, Sabtu (29/2), Astra Motor NTB juga mengumumkan pemenang undian berhadiah umrah bagi konsumen yang melakuan pembelian sepeda motor Honda di periode Desember 2019 – Februari 2020. Terdapat ribuan orang dari NTB ikut dalam program berhadiah umrah dan sejumlah unit sepeda motor Honda Genio.

Head Area Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan dalam launching All New Honda BeAT Series 2020 menghadirkan berbagai kegiatan dan puncaknya adalah Sabtu malam (malam minggu) yang diisi dengan konser grup band Geisha.

“Ada juga penampilan siswa dari sejumlah SMK binaan dari Astra Motor NTB dan undian hadiah umrah bagi konsumen membeli sepeda motor Honda,” kata Budi Yanto.

Lebih lanjut Budi mengatakan, kehadiran All New Honda BeAT Series 2020 dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan kinerja yang lebih optimal.  Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan kerangka baru berteknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame).  Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan keamanan penanganan sepeda motor akan lebih mudah dikendalikan dan nyaman saat digunakan bermanuver.

“All New BeAT Series 2020, hadir dengan desain yang makin kompak dan bergaya dan sangat cocok bagi generasi kekinian (milenial),” ujar Budi Yanto.

All New Honda BEAT dan All New Honda BEAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.  Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat kompak All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai.  Sementara itu, All New Honda BEAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan.  Penguatan karakter urban pada All New Honda BEAT Street juga terlihat dari kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium. 

Sejak produk ini diluncurkan pada 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BEAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai kegiatan.  Populasi pengguna Honda BEAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan, dan harapan. 

“Didukung kerangka baru ESAF, membuat All New Honda BeAT series semakin lincah dan mudah didorong. Selain itu berperforma mesinnya tinggi, penggunaan bahan bakar irit, sangat cocok untuk kaum milenial saat ini,” kata Budi Yanto.

Sementara itu, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menambahkan, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren pakaian saat ini.  Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yaitu dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black. 

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna garage black, electro blue black dan fusion magenta black. Model ini juga menawarkan seri Deluxe (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.  Sementara itu, All New Honda BEAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yaitu Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. 

“Untuk harga OTR pulau Lombok mulai dari Rp 17,6 juta hingga Rp 18, 3 juta,” sebutnya. (luk)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid