Band Geisha Hibur Ribuan Penggemarnya

ATRAKTIF: Momo vokalis Band Geisha tampil atraktif menghibur ribuan penonton di Atrium Lombok Epicentrum Mall Sabtu malam lalu (21/1) (Lukmanul Hakim/Radar Lombok)

MATARAM – Grup Band  Geisha menggebrak Kota Mataram tepatnya di Atrium Lombok Epicentrum Mall Sabtu malam lalu (21/1).

Ribuan penonton ini memadati atrium Epicentrum Mall hingga di lantai empat pusat perbelanjaan tersebut. Kehadiran Momo sang vokalis bersama personil grup band Geisha lainnya ini atas undangan PT Astra Motor Mataram untuk mengisi launching motor sport premium keluaran terbaru pabrikan Astra Honda Motor (AHM) CBR250RR.

[postingan number=3 tag=”honda”]

Penonton sudah mulai memadati tempat pertunjukan dari pukul 19.00 Wita. Dimana aksi panggung grup Band Geisha baru naik panggung pukul 20.00 Wita.  Band yang populer dengan lagu "Lumpuhkan Ingatanku" ini membuat histeris para fans setianya yang sebagian besar adalah remaja putri tersebut.

Teriakan dari penggemar dan penonton lainnya yang meramaikan Epicentrum Mall dengan memanggil "Geisha, Geisha, Geisha" membuat suasana semakin gemuruh ketika sang vokalis Momo mulai menyapa penonton  di sela-sela menyanyikan lagu. “ Selalu menyenangkan  tampil di Lombok,'' katanya di atas panggung.

Penonton pun ikut bernyanyi ketika sang vokalis menyanyikan lagu pamungkas "Lumpuhkan Ingatanku" dari delapan lagu yang dinyanyikan. Ribuan penonton yang hadir menyaksikan aksi panggung band Geisha tersebut terlihat puas. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid