Bambang Resmi Pimpin Pengprov PTMSI NTB

DILANTIK; Inilah saat Pengurus Provinsi PTMSI NTB dilantik dan dikukuhkan menakhodai PTMSI NTB Masa Bakti 2021/2025. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Bambang Ancasono akhirnya resmi dilantik secara resmi sebagai Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) NTB masa bakti 2021-2025.  Pengusaha kontraktor di bidang kelistrikan ini dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PTMSI , Peter Layardi Lay di Mataram, Minggu (6/6).

Hadir pada pelantikan itu Kadispora NTB H Surya Bahari, Wakil Ketua Umum KONI NTB M Nur Haedin dan unsur pimpinan cabor, perwakilan atlet, pelatih dan wasit juri PTMSI NTB serta jajaran pengurus PTMSI NTB yang dilantik.

Kadispora NTB H Surya Bahari mengatakan, pelantikan PTMSI NTB merupakan hal yang luar biasa, sesuai dengan pelaksanaan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) PTMSI NTB di gelar di salah satu hotel di kawasan wisata Senggigi, Sabtu (5/6).

BACA JUGA :  Zohri Bertekad Raih Emas di Popnas

“Pelantikan pengurus provinsi PTMSI NTB sangat luar biasa, baru pertama terjadi di NTB, karena baru dipilih di Musprovlub PTMSI NTB tanggal 5 Juni, pengurusnya  langsung dilantik oleh Ketua Umum PB PTMSI tanggal 6 Juni,” ujarnya

Surya mengatakan, Gubernur NTB berharap kepada pengurus  PTMSI NTB yang dilantik agar tetap menjaga kekompakan dalam pembinaan olahraga tenis meja NTB kedepannya. Segala kekurangan yang terjadi dalam kepengurusan yang sebelumnya jangan lagi diungkit ungkit, karena bisa berdampak pada keretakan hubungan pengurus.

“Pengurus tenis meja yang dilantik agar terus melangkah lebih maju, sehingga bisa meraih hasil maksimal di PON yang akan datang (usai PON tahun 2021),” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum  PB PTMSI, Peter Layardi Lay mengingatkan pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi, sehingga kedepannya PTMSI NTB dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi level nasional hingga internasional.

BACA JUGA :  Pelatih dan Atlet Lompat Pelatda NTB ke Pelatnas

“Konsolidasi dan sinergisitas pengurus harus terus ditingkatkan serta sosialisasi pembinaan tenis meja tetap dilakukan dengan ikhlas,” kata Peter.

Sementara itu Ketua Umum PTMSI H Bambang Ancasono mengaku siap melaksanakan tugas sebagai ketua umum PTMSI NTB dengan baik dan siap  memajukan prestasi tenis meja di NTB, terutama  pesan-pesan dari PB PTMSI terkait kualitas pertandingan terus ditingkatkan.

“Kami komit mensosialisasi olahraga tenis meja kepada masyarakat pecinta olahraga tenis meja di NTB dan terus membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah dan pihak lain dalam memajukan prestasi olahraga tenis meja kedepannya,” pungkasnya. (rie)