Balapan Tinggal Menghitung Hari, Crew MotoGP Sudah Tiba di Mandalika

Kedatangan para crew MotoGP di Bizam, Minggu malam (13/3/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022 tinggal menghitung hari.

Sejumlah logistik sudah berdatangan. Dan Minggu malam (13/3/2022) pukul 20.50 WITA, rombongan crew atau official MotoGP sudah tiba di Bandara Internasional ZAM.

Rombongan crew MotoGP yang datang sebanyak 52 orang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 4320 Rute Jakarta-Lombok.

Pada pukul 21.20 WITA, rombongan crew MotoGP tiba di lobi selasar kedatangan dan langsung menuju ke counter land transport yang telah disiapkan yaitu Auto Bagus, Permata dan INU. Kemudian rombongan diantar oleh masing-masing EO Land Transport menuju mobil yang telah disiapkan di area parkir timur dan barat Bizam.

BACA JUGA :  Promotor Formula 1 Terkesima Melihat Keindahan Sirkuit Mandalika

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Melalui Kasubsektor BIZAM IPDA I Gusti Agung Bayu Damana menyampaikan bahwa kedatangan rombongan crew MotoGP di BIZAM mendapat pengawalan dan pengamanan dari jajaran Polres Lombok Tengah dan Polsubsektor BIZAM.

BACA JUGA :  Lobi di Abu Dhabi, Pihak Formula 1 Antusias dengan Sirkuit Mandalika

Dengan kedatangan logistik dan crew, maka persiapan race akan semakin matang, sembari menunggu kedatangan para pembalap pada beberapa hari ke depan. Adapun aspal sirkuit yang dikeluhkan pembalap, sudah dikelupas dan diaspal ulang. (RL)