Ayu Amankan Medali Emas di Kejurnas

Ayu Amankan Medali Emas di Kejurnas
JUARA: I Dewa Ayu Ita Arianti, Ni Putu Yogiswari dan Jawa Tengah (Jateng) Priyani menjadi juara dengan tolakan 11,66 meter. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM – I Dewa Ayu Ita Arianti atlet tolak peluru yang masuk skuad Pemusatan  Latihan Daerah (Pelatda) Mayung  berhasil mengamankan medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Remaja, Yunior dan Senior  yang dilaksanakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (7/5).

Di final, ia berhasil mencatatkan prestasinya dengan lemparan 13.00 meter. Disusul oleh atlet Pelatda Harapan, Ni Putu Yogiswari dengan tolakan 12.37 meter. Kemudian yang berhasil mengamankan medali perunggu atlet asal Jawa Tengah (Jateng) Priyani dengan tolakan 11.66 meter. Dengan hasil ini tentunya merupakan kebanggaan karena berhasil mempersembahkan yang terbaik untuk NTB.

Pelatih tolak peluru, Pelatda Mayung, I Wayan Gunaksi mengatakan, pihaknya bangga dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya ini. Bahkan yang meraih medali emas dan perak merupakan anak asuhnya yang dibina di Pelatda Mayung dan Harapan.

“Atlet yang saya bina hanya 3 dan mereka berhasil merai medali 1 emas 1 perak dan dan Nanang Fahmi  putra berhasil mengamankan medali perunggu,’’ katanya kepada Radar Lombok, Rbu kemarin (9/5).