Ayo Daftar! Digelar Kejuaraan Futsal Piala Radar Lombok 2023

MATARAM – Radar Lombok mengagendakan akan menggelar kejuaraan futsal tahun ini. Tepatnya 21-30 Mei 2023, di Gelanggang Pemuda Mataram.

Kejuaraan Futsal Piala Radar Lombok ini terbuka untuk umum. Artinya, selain klub umum atau tim futsal Desa/Kelurahan atau dinas/instansi, maka tim futsal pelajar, sekolah, mahasiswa, kampus juga bisa mendaftar.

Ketua Panitia Kejuaraan Futsal Piala Radar Lombok, H. Muludin, mengatakan bahwa kejuaraan ini digelar untuk memeriahkan HUT Radar Lombok sebagai salah satu media terbesar terdepan dan terpercaya di NTB. “Kita menggelar kejuaraan futsal ini sebagai tanggung jawab kita pula untuk turut menggairahkan pembinaan olahraga futsal di NTB,” kata H. Muludin.

Yang menarik dari Kejuaraan Futsal Piala Radar Lombok ini adalah, total hadiahnya yang mencapai Rp 15 juta. Dimana nanti tim-tim yang lolos babak delapan besar akan diberi bonus masing-masing Rp 500 ribu.

Panitia Kejuaraan Futsal Piala Radar Lombok masih membuka pendaftaran bagi tim/klub futsal yang ingin berkompetisi di kejuaraan ini. Pendaftaran masih dibuka hingga 30 April 2023. Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Radar Lombok, Jl. Pelikan Nomor 3 Pajang, Kota Mataram dan di Gelanggang Pemuda Mataram (Pak Din). Biaya pendaftaran 500 ribu. Dan, bisa menghubungi kontak person 085333812434.(rl)

Komentar Anda