Ayam Taliwang SUPER BESAR dan SUPER PEDAS Hadir di Fave Hotel

Ayam Taliwang SUPER BESAR dan SUPER PEDAS
AYAM TALIWANG: Inilah menu Ayam Taliwang Spesial yang dihadirkan Fave Hotel, yakni Super Besar, Super Pedas dan sudah bisa dinikmati pecinta kuliner per 1 Desember dengan harga super murah. (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Masakan lokal khas di Provinsi NTB cukup banyak, dan soal rasa, tentu sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Menu tradisional khas daerah di NTB tersebut, tak hanya bisa dijumpai dan dinikmati di pedagang kaki lima (PKL) atau rumah makan saja. Tapi kini sudah hadir dan bisa dinikmati di hotel berbintang, yang tentu rasa dan bumbunya juga tidak kalah dengan yang di lesehan. Salah satu masakan khas tradisional Lombok yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan, baik itu domestik maupun mancanegara, yakni Ayam Taliwang, yang sekarang sudah bisa dinikmati di restauran hotel, yakni di Fave Hotel yang berada di Dasan Agung, Mataram.

Berbeda dengan Ayam Taliwang biasanya, Fave Hotel menghadirkan masakah tradisional khas NTB itu lebih spesial, dan tentunya lebih lezat. Fave Hotel menghadirkan menu Ayam Taliwang “Super Besar” dan “Super Pedas” yang menjadi menu andalan Hotel yang berada di Jalan Langko, Mataram tersebut. “Menu Ayam Taliwang “Super Besar” dan “Super Pedas” ini akan menjadi menu andalan di hotel kami,” kata General Manager Fave Hotel, Yono Sulistyo, Sabtu (2/12).

Masakan Ayam Taliwang ini sudah cukup populer di wisatawan. Bahkan, wisatawan yang datang ke Lombok belum lengkap rasanya, kalau belum menikmati makanan khas daerah NTB yakni ayam bakar Taliwang yang diberi bumbu merah dan juga madu sebagai penambah selera.

Yono menjelaskan Ayam Taliwang di Fave Hotel Langko Mataram ini sedikit berbeda dengan Ayam Taliwang yang biasanya disajikan di lesehan ataupun rumah makan pada umumnya. Beda yang dimaksud adalah dari sisi porsi ayamnya lebih besar dan lebih pedas. Fave Hotel menggunakan ayam kampung pilihan, dengan porsi lebih lebih besar, supaya para pecinta kuliner akan lebih puas menikmati lezatnya Ayam Taliwang ini.

Harga yang ditawarkan Fave Hotel kepada konsumen/pelanggan juga cukup bersahabat dan ekonomis. Cukup hanya mengeluarkan duit Rp 38.000 net/porsi, sudah termasuk es the, dan lengkap dengan sop kacang merah yang disajikan dalam satu porsi. Menu tradisional Ayam Taliwang ala Fave Hotel tersebut dibuka untuk umum, tidak hanya kepada tamu hotel yang menginap saja.

BACA JUGA :  448 Hotel Bodong Ditertibkan Tahun Depan

Dengan demikian, masyarakat umum bisa datang langsung menikmati sajian lezat Ayam Taliwang ala Fave Hotel “Super Besar” dan “Super Pedas” di restauran yang sudah disiapkan dengan suasana yang lebih sejuk dan representatif bagi pecinta kuliner masakan tradisional khas NTB, yakni Ayam Taliwang. “Konsumen sudah bisa menikmati promo Ayam Taliwang “Super Besar” dan “Super Pedas’” ini mulai 1 Desember, dan berlaku selama 3 bulan,” pungkas Yono. (luk)