Aura Kasih dan Judika Goyang Mataram

MEMUKAU: Judika saat tampil menghibur ribuan warga Mataram di lapangan Lanud Rembiga,Sabtu malam (22/10) (zulfahmi/Radar Lombok)

MATARAM– Tiga  penyanyiAura Kasih, Judika dan Atiko Dora sukses menggoyang Kota Mataram dalam konser musik bertajuk Authenticity  di lapangan Lanud Rembiga, Sabtu malam (22/10).

Menggunakan penataan panggung yang serba digital, membuat  panggung terlihat begitu megah. Konser ini dihadiri ribuan warga Kota Mataram dan daerah lain.

Tampil sebagai pembuka Atika Dora yang membawakan lagu dari miliknya Band Armada yang berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi yang dibawakan dengan penampilan yang enerjik.Aura Kasih dengan balutan busana  long dress  tampil memukau dengan membawakan lagu  berjudul Salah.

Yang paling ditunggu penampilan Judika. Di konser ini, Judika  membawakan lima lagu  salah satunya  berjudul Mama Papa Larang (Mapala). Suasana semakin semarak dengan tampilnya  Dj Sabila. DJ cantik ini mampu m memukau para penonton dengan kebolehannya di atas panggung.

Penyelengara acara dari Authentic, Anesrembes dalam keterangan persnya menyampaikan  konser yang digelar di Kota Mataram yang ke-enam kalinya  di tujuh kota besar di Indonesia.

Dikatakan Anes, konser ini adalah konser yang mengkolaborasikan antara  band dengan genre musik lainnya seperti penyanyi  solo dan DJ. " Konser ini untuk edutainment dan Mataram pilihan yang tepat untuk diselenggarakan." katanya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid