Atlet Peraih Medali Porprov Terima Bonus

BONUS : Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy menyerahkan bonus secara simbolis ke para atlet peraih medali di Porprov NTB XI 2023. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Pemkab Lombok Timur mulai mencairkan bonus untuk para atlet perah medali di Porprov NTB XI 2023. Penyerahan bonus dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy bertempat di kantor KONI Lombok Timur, Kamis (7/4).

Di Porprov, Lombok Timur berhasil menempati peringkat 3 dengan total 159 medali. Atas prestasi tersebut Pemkab Lombok Timur menyiapkan bonus sebesar Rp 1,9 miliar. Bonus diberikan kepada para atlet dan pelatih.”Bonus yang diberikan Pemkab ini ditransfer langsung ke rekening,” kata Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur Asrul Sani.

Baca Juga :  Lotim Punya Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak

Bonus yang diberikan sesuai dengan janji awal Pemda. Atlet peraih medali emas mendapat Rp 20 juta, medali perak Rp 15 juta dan perunggu Rp 5 juta.” Pemberian bonus sendiri kita  telah mulai serahkan secara simbolis. Insyaallah Senin atau Selasa semua bonus tersebut akan diberikan. Soalnya bonus tersebut ditransfer ke rekening,” ungkapnya.

Baca Juga :  HUT TNI, Warga Dapat Bantuan Beras

Sesuai janji awal dari sekitar Rp. 1,9 miliar bonus yang telah disiapkan itu tidak hanya diberikan ke para atlet saja. Melainkan sebagiannya juga diberikan ke para pelatih. Besaran bonus yang diberikan ke para pelatih sebut dia mendapatkan 15 persen dari total bonus yang diberikan ke peraih medali.”Yang jelas uangnya sudah masuk ke rekening,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda