Atlet Balap Motor Sumbang Emas Ketiga untuk NTB

EMAS KETIGA: Inilah Tim Balap Motor NTB, yang salah satu dari tiga nomor yang dipertandingkan sukses raih emas. (IST FOR RADAR LOMBOK)

JAYAPURA–Setelah cabor panjat tebing dan atletik, balap Motor juga tidak mau ketinggalan. Atlet balap motor sukses sumbang emas ketiga dari nomor Standar Beregu di bawah 21 tahun diisi Aldiaz Aqsal Ismaya dan I Nyoman Rajendra.

“Alhamdulillah emas ketiga berhasil kita pecahkan. Hasil positif makin keliatan, semoga ini terjadi setiap hari,” Harap Ketua KONI NTB H Andy Hadianto, Rabu (6/10).

Baca Juga :  Dewa Ayu Ita Raih Medali Perak ke-11 untuk NTB pada Nomor Tolak Peluru

Sesuai hasil latihan resmi yang ditunjukkan, Selasa (5/10). Sejumlah atlet balap motor menghasilkan latihan yang memuaskan. Dan hari ini berhasil dibuktikan dari nomor beregu. Selain nomor beregu, masih ada dua nomor perorangan buat balap motor yang belum tampil. “Hasil latihan dan pertandingan resminya berhasil kita pertahankan,” Beber Ketua Pengprov IMI NTB M. Nur Haedin

Baca Juga :  Raihan Medali Perak Atlet Voli Pasir Mantapkan Posisi NTB di Peringkat 9 PON Papua

Menurutnya, hasil di balap motor ini masih punya peluang untuk menambah medali di dua nomor yang belum dipertandingkan. Karena Aldiaz dan Madiasta akan turun di nomor yang berbeda.

Sejauh ini NTB sudah meraih tiga medali emas, satu perak, dan dua perunggu. Sehingga jumlah perolehan medali sementara NTB bertambah menjadi 6 keping medali. (rie)