Asyik Nyabu, Sepasang Kekasih Disergap Tim Cobra

DIAMANKAN: ADR alias Coli, laki-laki 21 tahun dan MM perempuan 20 tahun saat diamankan di Polres Bima Kota. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Di saat kebanyakan umat muslim tengah menjalankan puasa Ramadan, sepasang kekasih di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima justru asyik nyabu. Keduanya yakni ADR alias Coli, laki-laki 21 tahun dan MM perempuan 20 tahun.

Kasat Narkoba AKP Tamrin mengungkapkan, aksi keduanya disergap oleh Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim Aipda Anasrullah dan anggotanya, Kamis (7/4) sore.

BACA JUGA :  Racuni Kekasih Gelap, Hurman Dituntut Seumur Hidup

Sebelumnya, masyarakat merasa resah dengan ulah keduanya yang acap kali bertransaksi dan menikmati sabu, sehingga dilaporkan ke Polisi. Hingga akhirnya dilakukan penggerebekan.

Dari penggerebekan iu, disita sejumlah barang bukti dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat. Barang bukti yang disita yakni 8 paket hemat sabu yang dimasukkan di plastik klip, 2 korek gas, gunting, isolasi, HP dan uang Rp 200 ribu.

BACA JUGA :  Pemeriksaan Oknum Jaksa Terlapor Kasus Penipuan Tunggu Izin Kejati

Kini keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya melawan hukum dan telah diamankan di Mako Polres Bima Kota. “Baik dua terduga dan sejumlah barang bukti telah diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutup AKP Tamrin. (cr-sid)