AstraPay Permudah Konsumen untuk Transaksi Pembayaran

ASTRAPAY
Astra Motor menyiapkan layanan AtraPay sebagai alat transaksi pembayaran digital bagi konsumen.

MATARAM – Semakin meningkatnya kebutuhan akan fasilitas pembayaran secara digital, Astra International mengeluarkan layanan AstraPay sebagai salah satu alternatif media pembayaran digital, terutama di dealer Astra Motor. Konsumen tak perlu lagi repot untuk melakukan pembayaran secara tunai.

Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk mewujudkan apa yang disebut masyarakat digital atau cashless society. Cashless society merupakan kondisi di mana masyarakat bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai, melainkan dengan Uang Elektronik (UK).

Untuk meningkatkan aktivitas pembayaran melalui AstraPay, bagi karyawan Astra Motor group yang ingin melakukan perawatan rutin untuk sepeda motor Honda miliknya akan berkesempatan mendapatkan keuntungan dengan melakukan transaksi pembayaran melalui AstraPay.

“Dapatkan diskon jasa 50% dan diskon part 15% untuk pembayaran transaksi servis melalui AstraPay. Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda dan selama periode program berlaku. Dapat dilakukan diseluruh Dealer Honda yang ada di wilayah NTB,” kata Adm.Fin Sub.Dept Head Astra Motor NTB Gusti Ayu Liliek Ratmawati, Jumat (22/1).

Lilik menambahkan, periode program diskon ini berlaku sejak 15 Januari hingga 31 Maret 2021. Cara untuk menikmati program ini sangat mudah. Download AstraPay di google store atau App store, kemudian top up saldonya dan saat akan melakukan pembayaran di kasir, jangan lupa untuk menunjukan ID card sebagai karyawan Astra.

Dengan hadirnya layanan transaksi digita melalui AstraPay, diharapkan transaksi pembayaran berbasis digital ini mampu meningkatkan sinergi value chain di dalam Group Astra International, mampu meningkatkan image Sales Office Astra Motor dengan menyediakan layanan pembayaran digital serta dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan menyediakan alternatif layanan pembayaran digital.

“AstraPay bisa mempermudah konsumen bertransaksi pembayaran pembelian spare part dan juga unit motor baru di dealer motor Honda,” ujar Lilik. (luk)