Astra Tingkatkan Kompetensi Kasir dan Administrasi Dealer Honda

PELATIHAN: Sebanyak 36 tenaga administrasi dan kasir dari 19 dealer Honda se Pulau Lombok mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen, Sabtu (25/2) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Pelayanan kepada konsumen menjadi sangat vital dalam sebuah perusahaan, dalam rangka memberikan kenyamanan dan kepuasan. Hal tersebut menjadi perhatian Astra Motor Mataram selaku main dealer Honda di Regional Provinsi NTB.

Untuk itu, PT Astra Motor Regional NTB, Sabtu (25/2) menghadirkan petugas kasir dan administrasi dealer Honda yang ada di Pulau Lombok. Petugas kasir dan administrasi yang berasal dari 19 dealer Honda yang tersebar di Pulau Lombok tersebut diberikan pelatihan dalam meningatkan kualitas layanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

“Peran kasir dan administrasi ini sangat penting. Karena pelayanan prima menjadi suatu keharusan kepada konsumen,’ kata Region Head Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra disela-sela membuka gathering kasir dan administrasi STNK Dealer Honda se Lombok.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi NTB Terendah se-Indonesia

Wahyudi menekankan, pelayanan prima kepada konsumen menjadi yang utama. Oleh karena itu, keberadaan dari tenaga kasir dan administrasi perlu secara terus menerus mendapatkan pelatihan dan peningkatan kemampuan meraka dalam terus memperbaiki kinerja untuk semakin baik dan berkualitas dari sebelumnya.

[postingan number=3 tag=”ekonomi”]

Selain memberikan pelayanan prima yang memuaskan pelanggan, penampilan dari tenaga kasir dan administrasi ini juga harus standar, dengan tetap mengedepankan keramahan dan senyuman kepada konsumen. “Kami berharap pelayanan prima yang diberikan tenaga administrasi dan kasir sesuai dengan harapan dari konsumen menjadi puas,” ujarnya.

PT Astra Motor Regional NTB selaku main dealer Honda di wilayah Provinsi NTB secara rutin memberikan pendidikan dan pelatihan kepada karyawan dealer Honda dalam rangka meningatkan kompeternsi sumber daya manusia (SDM). Hal tersebut sebagai salah satu upaya PT Astra Motor Region NTB dalam meningatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Terlebih lagi pelayanan prima sudah menjadi tuntutan dan harapan konsumen.

Baca Juga :  Distan NTB Optimis Produksi Padi Sesuai Target

Pelatihan yang dikemas dalam bentuk santai dengan menghadirkan 19 orang tenaga administrasi dan 19 orang tenaga kasir dari 19 dealer Honda di Pulau Lombok tersebut, Astra Motor Region NTB selaku main delaer dan penyelenggara juga memberikan berbagai macam doprize bagi peserta gathering. (luk)

Komentar Anda