Astra Mulai Buka Pemesanan All New Honda PCX 150 di NTB

ALL NEW HONDA PCX 150
ALL NEW HONDA PCX 150 (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 secara resmi pada pertengahan Desember 2017 lalu, kini Astra Motor Region Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah mulai membuka pemesanan ‘inden’ bagi masyarakat di Provinsi NTB.

All New Honda PCX 150 merupakan produk terbaru AHM yang diproduksi langsung di Indonesia tersebut, hadir dikelas motor sport matic premium untuk memberikan nuansa berkendara baru yang lebih mewah bagi masyarakat NTB.

“All New Honda PCX 150 sudah bisa inden oleh masyarakat NTB di seluruh dealer resmi Honda terdekat,” kata Marketing Manager Sub Dept Head, Astra Motor Region NTB, Jefry Mei Gamastra Runawan, Kamis kemarin (4/1).

All New Honda PCX 150 produksi dalam negeri, terdapat pilihan dua type, yaitu, ABS dan CBS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilanbarunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain barupada lampu depan dan belakang  yang  meningkatkan  tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

BACA JUGA :  Astra Mataram Dukung Desa Wisata Dasan Cermen
1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSajim Siap Beri Kejutan
Berita berikutnyaKades dan Ketua Pemuda Soki Dibacok