Astra Motor NTB Utamakan Kenyamanan Konsumen

ASTRA HONDA
PROTOKOL KESEHATAN : Dealer sepeda motor Honda menerapkan protol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada konsumen.
Advertisement

Terapkan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

MATARAM – Sejak kebijakan New Normal diterapkan khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat pada akhir bulan Juni lalu, mewajibkan seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, berangkat dari itu kini Astra Motor NTB siap memberikan pelayanan istimewa melalui program-program menarik tentunya dengan tambahan prosedur kesehatan di tiap-tiap showroom Dealer Honda yang tersebar diseluruh wilayah NTB.

Sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, sejumlah protokol kesehatan sudah mulai diberlakukan kepada karyawan dan konsumen.

Beberapa prosedur yang diterapkan guna memberikan layanan terbaik dengan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi, diantaranya penyediaan wastafel (tempat cuci tangan), pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area showroom dan menyemprotkan handsanitizer, memberlakukan wajib menggunakan masker selama berada di dalam shoowroom dan bengkel AHASS, membekali karyawan dengan alat pelindung diri (APD) diantaranya masker, pelindung wajah (faceshield) , dan sarung tangan serta melakukan pembersihan rutin area Dealer secara berkala.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan, menyambut New Normal kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi point utama. Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan himbauan pemerintah dalam mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen serta karyawan Astra Motor NTB.

“Kami tetap melayani transaksi pembelian secara langsung melalui showroom Dealer tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Budi Yanto.

Dijelaskan Budi, saat konsumen yang hendak datang ke showroom, akan melalui prosedur kesehatan, seperti di cek suhu tubuhnya dengan thermogun. Greeter juga akan mempersilahkan konsumen untuk mencuci tangan terlebih dahulu pada area wastafel yang tersedia, dan mengingatkan untuk selalu menggunakan masker selama berada di sekitar Dealer.

Seluruh karyawan Honda juga telah dibekali dengan APD agar proses transaksi dengan konsumen tetap berjalan lancar. Unit sepeda motor display serta aksesoris display yang terdapat didalam showroom, kursi, meja, pintu dan fasilitas lainnya selalu dibersihkan secara rutin menggunakan cairan pembersih. Ruang tunggu service pun sudah di rancang mematuhi protokol kesehatan dengan memberi jarak aman dan setiap sepeda motor yang di servis di AHASS, akan dibersihkan dengan cairan pembersih

“Terutama di bagian yang sering tersentuh oleh tangan seperti stang, hand grip dan pegangan belakang motor,” ujarnya.

Astra Motor NTB selama Juli 2020, memberikan penawaran paket promo yang yang bertajuk “JENIUS”. Promo JENIUS Juli nEw Normal shoppIng penUh diSkon berlaku untuk tipe sepeda motor matic seperti Honda BeAT, Genio, Scoopy, Vario 150 PCX150 dan Honda ADV150. Promo ini berlaku selama periode 01 Juli hingga 31 Juli 2020 diseluruh Dealer Honda wilayah Nusa Tenggara Barat.

“Harapan kami, konsumen yang berkunjung ke showroom Dealer Honda tetap merasa aman dan nyaman. Mari jaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat saat beraktivitas,” tutup Budi. (luk)

BACA JUGA :  Tips Bagi Bikers Berkendara di Era New Normal
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid