Astra Motor NTB Tingkatkan Layanan New Normal di Dealer

LAYANAN : Karyawan Astra Motor Ampenan membagikan masker kepada pengunjung dealer untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (IST/ RADAR LOMBOK )

MATARAM – Astra Motor NTB secara konsisten tetap memanjakan konsumen setia Honda dengan meningkatkan pelayanan, baik secara offline maupun online. Beragam alternatif cara pembelian melalui online juga telah disiapkan untuk konsumen milenial yang mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu.

Tak dipungkiri juga masih banyak konsumen dari kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak yang kurang mengikuti perkembangan teknologi justru akan lebih memilih cara offline atau berkunjung langsung ke showroom dealer Honda. Untuk itu layanan new normal

tetap dikedepankan, agar tetap menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen setia Honda.

New normal check dealer Honda NTB telah diterapkan sejak awal pandemi masuk ke wilayah NTB. Seperti saat konsumen datang ke dealer Honda, akan di cek suhu tubuhnya terlebih dahulu. Kemudian akan dipersilakan untuk mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan. Disiapkan juga handsanitizer dan masker gratis untuk konsumen. Saat transaksi dilakukan juga akan tetap mengedepankan jaga jarak antar konsumen dan petugas dealer seperti CS atau kasir.

Saat konsumen menunggu di dalam dealer, marka jarak dan kebersihan ruang tunggu menjadi prioritas petugas kebersihan dealer Honda. Terdapat juga spanduk edukasi new normal yang dapat dibaca secara seksama oleh konsumen, sehingga lebih mawas diri terhadap penyebaran Covid-19.

Kepala Cabang Astra Motor Ampenan Ari Kuswardono menjelaskan, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas utama dealer sepeda motor Honda dalam melayani konsumen yang datang secara langsung ke dealer untuk melihat-lihat produk atau melakukan perawatan berkala di showroom bengkel.

“Front line people kami menyambut konsumen dengan menggunakan APD (alat pelindung diri) sesuai dengan keamanan protokol kesehatan,” kata Ari, kemarin.

Selain itu, lanjut Ari, karyawan di dealer juga akan mempersilakan konsumen sebelum memasuki showroom dealer untuk mengikuti tahapan pencegahan atau adaptasi kebiasaan baru di era new normal ini. Harapannya agar semua pihak tetap saling menjaga keamanan dan kenyamanan dari seluruh konsumen setia Honda yang berkunjung ke dealer Astra Motor Ampenan.

Seluruh dealer Honda di wilayah NTB telah menerapkan standart protokol kesehatan agar memberikan kepercayaan kepada konsumen setia Honda untuk tidak perlu khawatir akan kebersihan dan keamanan saat mengunjungi dealer Honda kesayangannya. Pembersihan dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala dan rutin saat closing dan sebelum dealer dibuka kembali tetap dilakukan setiap hari. Tak lupa unit display juga menjadi prioritas utama dalam pembersihan berkala tersebut.Dengan mengutamakan pelayanan unggul dan prima, Astra Motor Ampenan berharap mampu memberikan kepuasan untuk konsumen setia Honda.

“Segera kunjungi dealer Astra Motor Ampenan yang terletak 100 meter dari Pasar Kebon Roek atau kunjungi dealer Honda terdekat dari lokasi Anda untuk mendapatkan berbagai program menarik awal tahun,” tutup Ari. (luk)

 

BACA JUGA :  Program IGA Astra Motor NTB Bantu Warga Desa Bengkaung