Astra Motor NTB Perkenalkan New Honda Revo Fi

Honda Revo Fi
Honda Revo Fi (otomaniac.com)

MATARAM – Gelaran Road show New Revo Fi menjadi gelaran eksibisi yang dinanti oleh konsumen setia Honda. Dimana pada event ini, konsumen dimanjakan dengan berbagai hiburan dan program diskon menarik dari Honda.

Astra Motor selaku main dealer Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor bebek handal, yang memberi kenyamanan bagi pemiliknya, yaitu New Revo Fi.

BACA JUGA :  Wuling Confero Kini Hadir di Lombok

Konsumen setia Honda dapat mendatangi lokasi roadshow untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti layanan pengecekan gratis motor Honda, diskon ganti oli senilai Rp10.000 untuk semua type sepeda motor Honda, riding test berhadiah dan program spesial lainnya.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor Region NTB, Jefry Mei Gamastra Runawang mengatakan sepeda motor Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Gelaran Roadshow Revo Fi diadakan di 8 lokasi, yakni di Anjungan Satu Hati Pantai Ampenan, selanjutnya di wilayah Lombok Tengah, Lombok Timur dan Sumbawa Besar.

Dalam gelaran Road Show yang diadakan beberapa daerah di Provinsi NTB tersebut, lanjut Jefry bahwa konsumen bisa memanfaatkan momen diskon ganti oli dari AHASS yang langsung dilayani on the spot, dan mendapatkan layanan pengecekan gratis dari system kelistikan, rantai roda, dan tekanan angin ban oleh para mekanik AHASS.

“Konsumen sepeda motor Honda  bisa langsung mendatangi lokasi kegiatan, selain melihat langsung tampilan Honda Revo Fi, masyarakat juga bisa memanfatkan paket program servis, “ ujar Jefry.

Disetiap gelaran Road Show New Honda Revo Fi, panitia penyelengara dalam hal in Astra Motor Region NTB jug meramaikannya dengan pentas hiburan music, sebagai momen menghibur masyarakat diakhir pekan.

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen. Honda Revo hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek. Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

BACA JUGA :  Suzuki GSX-R150 Mulai Mengaspal di Lombok

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty. New Revo Fi dipasarkan dengan harga Rp16.530.000, dan untuk type Revo Fit Fi Rp14.930.000 OTR untuk di Provinsi Nusa Tenggara Barat. (luk)