Astra Motor NTB Peduli Sahabat Pers

Hari Pers Nasional 2020
PEDULI PERS : Astra Motor memberikan layanan servis sepeda mtoor Honda gratis di kantor Radar Lombok dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Radar Lombok ke-11 tahun, Selasa (11/2).

MATARAM – Menyambut Hari Pers Nasional 2020, Main Dealer Astra Motor NTB memperingati momen tersebut melalui program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor NTB memberikan layanan servis dan oli gratis kepada insan pers di NTB khususnya wilayah Mataram.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers yang senantiasi memberikan informasi membangun bagi masyarakat. Di momen Hari Pers Nasional 2020 ini, Astra Motor NTB mengapresiasi insan pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers yang berada di Mataram.

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita,” jelas Budi Yanto, Selasa (11/2).

Dalam kesempatan yang sama, Made Deasy Natalia selaku Corporate Communication saat berkunjung ke kantor Radar Lombok memberikan ucapan selamat hari jadi Radar Lombok yang ke 11 tahun.

“Semoga Radar Lombok semakin jaya dan sukses,” ungkap Deasy Natalia.

Programservis dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura. Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 10 – 14 Februari 2020.

“Semoga dalam rangka hari pers ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasi satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi- mimpinya ,” kata Deasy.

Sementara itu, Direktur Radar Lombok Ahmad Ikliludin menyambut baik program servis gratis sepeda motor Honda yang diprogramkan Astra Motor NTB kepada insan pers di Hari Pers Nasional (HPN) yang sekaligus bersamaan dengan HUT Radar Lombok ke-11 tanggal 9 Februari.

“Terima kasih dengan kemitraan yang terjalin baik antara Astra Motor Honda bersama insan pers selama ini,” kata Iklil. (luk)