Astra Motor NTB Manjakan Konsumen Honda PCX150

Honda PCX150
Ratusan konsumen Honda PCX 150 ikut gathering touring city tour yang diadakan Astra Motor Region NTB, Sabtu (31/3).

MATARAM – Astra Motor Mataram sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang resmi Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat, menggelar City Touring and Gathering untuk konsumen dan komunitas PCX Lombok bertajuk PCX 150 Exclusive Night di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari gabungan konsumen PCX 150, konsumen Vario 125 dan 150 tersebut memulai start City Touring and Gathering itu di Main Dealer Astra Motor Region NTB, yang dilepas langsung oleh Head Region Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra, Sabtu (31/3).

Kegiatan City Touring and Gathering bagi komunitas Honda PCX 150 yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Lombok dan komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO), ini berangkat dari kantor Main Dealer Astra Motor Region NTB di Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, lalu rombongan touring menuju ke pantai Senggigi,  dilanjutkan dengan keliling di Kota Mataram dan berakhir di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Di Lombok Epicentrum Mall peserta disuguhi hiburan live musik dan puluhan doorprize yang menarik, serta makan malam bersama.

“Melalui acara ini Honda ingin mempererat silaturahmi antar konsumen dan komunitas PCX agar tetap terjalin dan sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari All New Honda PCX150,” kta Wahyudi Saputra.

Wahyudi mengatakan, kehadiran All New Honda PCX150 di Provinsi NTB mendapat respon yang begitu luar biasa. Sejak mulai membuka inden penjualan untuk wilayah NTB pada awal Januario 2018, hingga akhir Maret sudah ada lebih dari 250 unit yang inden. Hal tersebut, menunjukan respon potisif konsumen dengan kehadiran All New Honda PCX150.

“Untuk inden, kami pastikan unit tidak terlalu lama untuk langsung didistribusikan kepada konsumen,” ujarnya.

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.  Honda PCX dilengkapi dengan teknologi pintar eSP (enhanced smart power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini

Beragam fitur unggulan lainnya seperti answer back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut