Astra Motor NTB Manjakan Komunitas Motor dengan Promo Servis

HONDA KOMUINITAS
LAYANAN SERVIS : Mekanik AHASS siap memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda NTB untuk melakukan servis rutin sepeda motor Anda.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB bersama jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan promo menarik khusus untuk anggota komunitas motor Honda atau yang lebih dikenal dengan HALo (Honda Asosiasi Lombok).

Promo yang diberikan masih dalam suasana perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020, namun kali ini promo servis diberikan khusus untuk komunitas HALo yang memiliki kartu anggota club (HCDI). Seluruh anggota komunitas dengan usia motor diatas 5 tahun berhak mendapatkan promo potongan jasa servis lengkap sebesar 30 persen dan tambahan diskon 10 persen untuk penggantian suku cadang (sparepart) tertentu.

“Promo ini berlaku 10 – 20 September 2020 dan berlaku di seluruh bengkel AHASS di NTB,” kata Supervisor Area Technical Service Astra Motor NTB Nanang Wardani, Rabu (16/9).

Menurut Nanang Wardani, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anggota komunitas yang sudah loyal dan masih tetap setia menggunakan sepeda motor Honda diatas 5 tahun pemakaian sebagai moda transportasinya. Program ini sebagai bentuk apresiasi dan juga konsistensi agar konsumen Honda NTB yang tergabung dalam komunitas Honda khususnya, untuk tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan kendaraan kesayangannya.

“Kami persembahkan promo ini dan dapatkan diskon sebesar 30 persen untuk biaya jasa servis lengkap dan diskon 10 persen untuk penggantian sparepart, diantaranya aki dan drive belt,” jelas Nanang.

Sementara itu, Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno menambahkan, selain memberikan promo dengan diskon pada perawatan dan pembelian suku cadang, konsumen yang melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X akan mendapatkan busi dan minyak rem secara free alias gratis.

Harapannya promo ini dapat menarik minat seluruh anggota komunitas Honda untuk datang ke AHASS guna melakukan perawatan sepeda motor yang digunakan lebih dari 5 tahun.

“Ingat segala urusan untuk perawatan motor Hondamu percayakanlah pada AHASS. Gunakan juga layanan booking servis dari aplikasi Motorku X agar semakin memudahkan konsumen untuk melakukan servis tanpa antri,” tutup Anton. (luk)

 

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Adakan Honda Fun Amazing Race 2020