Astra Motor NTB Kembali Gelar Virtual Exibiton

ASTRA HONDA
Layanan penualan dan pameran sepeda motor Honda melalui Virtual Exibition. (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB kembali menggelar pameran untuk konsumen setia Honda. Konsep pameran ini masih digelar secara virtual, namun tak mengurangi keseruan dari rangkaian pameran yang digelar seperti secara langsung. Justru konsumen semakin puas menjelajahi seluruh booth pameran tanpa perlu repot berpindah-pindah tempat.

Virtual Exibition merupakan pameran sales dengan pemanfaatan media online sebagai wadah bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit tanpa perlu repot ke Dealer. Melihat tingginya minat serta antusias dari konsumen Honda di NTB, event

virtual kali ini adalah yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Astra Motor NTB.

Customer Care Sub. Dept Head Astra Motor NTB Putu L Januara mengatakan, konsumen Honda dapat merasakan sensasi berbeda dengan mengunjungi Virtual Exibition ini. Pameran virtual sepeda motor roda dua pertama yang dilakukan di NTB ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen setia khususnya merk sepeda motor Honda.

“Kami memberikan kepuasan pada hasrat konsumen yang merindukan event pameran Honda, namun tak dapat terselenggara akibat adaptasi kebiasaan baru ini serta adanya larangan berkumpul,” ujar Putu, kemarin.

Maka dari itu, lanjut Putu, Virtual Exibition ini menjawab keinginan konsumen, agar mereka tetap bisa merasakan sensasi berkunjung ke pameran, namun dilakukan secara virtual. Cukup diakses melalui smartphone dan dari mana saja, sangat mudah dan praktis.

Virtual Exibition akan terselenggara selama 6 hari, yakni sejak tanggal 6 sampai 11 Februari 2021. Adapun link yang dapat di akses untuk mengunjungi Virtual Exibition ini yaitu www.mayohondantb-expo.com. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan spesial giveaway cukup dengan melakukan scan barcode yang tertera dalam material promosi yang terposting dalam instagram resmi Honda NTB @mayohondantb. Serta terdapat juga beragam program menarik khusus untuk konsumen deal pada Virtual Exibition.

Konsumen dapat melihat spesifikasi dari setiap tipe motor Honda yang terdisplay dalam booth Virtual Exibition. Program menarik juga telah disiapkan khusus untuk konsumen setia motor Honda yang melakukan pembelian melalui Virtual Exibiton.

“Ada juga informasi seputar tips dan info AHASS untuk mengetahui program potongan servis yang sedang berlaku,” tutup Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaAhyar ‘Tunas’ Pamit
Berita berikutnyaMelawan, Jaringan Bandar Sabu 3,3 Kg Ditembak