Astra Motor NTB Hadirkan Program JURAGAN

HONDA JURAGAN
Sales counter salah satu dealer Honda di NTB pose bersama Honda PCX160.

MATARAM – Astra Motor NTB kembali mempersembahkan program sales untuk konsumen pecinta sepeda motor Honda pada bulan Juli yang bertajuk “JURAGAN” atau Juli Raih Untung Ganda, beli motor Honda bisa dapat keuntungan ganda dengan penawaran spesial ini.

“Dapatkan potongan tenor hingga 4x dengan pembelian sepeda motor tipe matic favorite masyarakat NTB. Syarat dan ketentuan dalam program ini berlaku,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Program Juragan ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda di seluruh dealer Honda selama periode 01-29 Juli 2022. Untuk pembelian produk tertentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku, seperti beli Honda beat Street bisa extra potongan tenor sebanyak 3x. Tak hanya itu, produk yang tinggi peminatnya pun masuk dalam promo Juragan ini. Beli Honda PCX dan Honda Vario 160 akan mendapatkan potongan tenor sebanyak 4x.

Baca Juga :  PIT Express AHASS NTB Kini Lebih Dekat

Kresna mengatakan setiap bulan pasti program yang ditawarkan untuk konsumen berbeda-beda. Namun tentunya program yang diberikan akan memberikan benefit lebih bagi konsumen loyal yang sangat setia dengan brand Honda.

Produk sepeda motor Honda selain dikenal dengan kecanggihan teknologinya dan hemat dalam penggunaan bahan bakar, faktor pendukung lain dalam konsumen menjatuhkan hatinya pada produk motor Honda, yaitu kemudahan dalam memiliki motor Honda, karena setiap bulannya beragam penawaran seperti potongan tenor dan angsuran diberikan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain penawaran program, proses administrasi dalam kepemilikan motor Honda juga sangat mudah. Untuk pembelian secara kredit, selain datang ke dealer Honda dengan membawa biaya tanda jadi motor (DP), konsumen cukup melampirkan berkas diantaranya kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga, surat tanda bekerja, slip gaji, dan bersedia untuk di survey.

Baca Juga :  Honda PCX Luxurius Experience Touring

Selain motor tipe matic, program Juragan juga menawarkan pembelian untuk konsumen yang akan repeat order-trade in untuk pembelian motor Honda CB150X. Motor ini sangat cocok untuk adventure dan berpetualang mengexplore keindahan alam di Pulau Lombok. Dan untuk yang ingin bawa pulang motor Honda dengan DP ringan, cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp 1 juta rupiah, Anda dapat langsung bawa pulang motor Honda RevoX.

“Manfaatkan program ‘JURAGAN’ sekarang juga, untuk nikmati untung gandanya,” tutup Kresna. (luk)

Komentar Anda