Astra Motor NTB Hadirkan Mobil Servis Kunjung

Astra Motor NTB
LAYANAN SERVIS : Tim mekanik Mobil Servis Kunjung Astra Motor NTB memberikan servis sepeda motor insan jurnalis di kantor Harian Umum Radar Lombok, Sabtu (22/6). (LUKMANUL HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM Dalam menyemarakkan perayaan HUT Astra Motor ke -49th, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar program jasa servis lengkap hanya dengan bayar Rp 4.900. Program ini berlaku sejak 15 Juni sampai 15 Juli 2019. Promo jasa servis lengkap ini diberikan sebagai hadiah untuk konsumen Honda yang selalu senantiasa setia menggunakan produk-produk Honda.

Kali ini Astra Motor NTB berkunjung ke beberapa kantor media massa yang berada di wilayah Kota Mataram. Salah satunya, pada Sabtu (22/6) kunjungan dilakukan ke kantor Harian Umum Radar Lombok yang beralamat di Jl. Pelikan Pajang Timur, Nomor 3, Kota Mataram.

BACA JUGA: Astra Motor Edukasi Generasi Milenial Berkendara Aman

Sebagaimana yang diketahui, keseharian para jurnalis mencari berita di lapangan pasti akan sangat sibuk dan terkadang lupa untuk melakukan perawatan terhadap kendaraan yang digunakannya sehari-hari. Promo spesial ini bertujuan untuk membantu para jurnalis, agar tidak perlu repot-repot mengantri dan melakukan servis di Dealer Astra Motor.

Corporate Communication Astra Motor NTB Made Deasy Natalia mengatakan kunjungan kali ini ke kantor Radar Lombok, selain untuk menjalin hubungan relasi semakin erat, tentunya ikut serta mobil service kunjung ini juga sangat membantu para jurnalis agar sembari mereka bekerja, motor yang digunakan sehari-hari untuk beraktifitasnya juga mendapatkan perawatan.

“Kami ingin memanjakan rekan-rekan pers dengan memberikan fasilitas servis lengkap di tempat tanpa antri dan pastinya dengan harga promo jasa servis lengkap yaitu hanya Rp 4.900 saja,” kata Deasy.

Deasy menjelaskan cara mendapatkan promo ini sangat mudah, konsumen cukup mendownload aplikasi chat Line lalu invite line @astramotor. Nanti voucher servis lengkap Rp 4.900 akan otomatis muncul dilaman obrolan. Konsumen cukup mengikuti petunjuk yang tertera dalam chat dan setelah selesai konsumen bisa langsung menunjukkan voucher tersebut kepada mekanik yang bertugas. Program ini diperuntukkan bagi 15.000 konsumen sepeda motor Honda diseluruh Indonesia.

BACA JUGA: Astra Motor Edukasi Siswa SMAN 1 Terara Keselamatan Berkendara

“Harapannya dengan adanya program ini sebagai momentum perayaan HUT Astra Motor ke 49th dan juga untuk membangun hype di media cetak dan online. Dan tentunya dapat dinikmati oleh seluruh konsumen loyal Honda,” ujar Deasy.

Sementaraitu, Pemimpinan Perusahaan (Pimprus) Koran Harian Umum Radar Lombok Ahmad Ikliludin menyambut baik dan berterimakasih kepada Astra Motor NTB yang berupaya terus mendekatkan layanannya kepada masyarakat, lebih khususnya untuk insan jurnalis sebagai mitra kerja.

“Kami berterima kasih kepada Astra Motor NTB yang telah datang langsung memberikan layanan servis sepeda motor wartawa. Semoga kemitraan dengan media dan Astra Motor NTB tetap terjalin dengan baik,” ujarnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid