Astra Motor NTB Gelar Safety Riding Honda Community Lombok

HONDA RIDING
EDUKASI : Komunitas HALo edukasi berkendara dengan aman.

MATARAM – Astra Motor NTB menggelar edukasi Safety Riding bersama Honda Community Lombok pada Sabtu 17 April 2021. Acara yang digelar rutin setiap bulan ini bertujuan untuk memberikan refreshment tentang keselamatan berkendara. Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk saling mengakrabkan diri bagi anggota komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok).

Safety Riding For Honda Community Lombok digelar sejak sore hari pukul 16.00 Wita sembari menunggu waktu berbuka puasa. Pemateri dalam acara kali ini langsung dibawakan oleh Safety Riding Instrukut AHM Jakarta Fauzan. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari 7 komunitas matic Lombok yaitu AHPC, HPCI, HVOC, HVC, HAI, SCOOMA, dan BICOM. Kegiatan ini digelar untuk memberikan edukasi kepada anggota komunitas matic Honda Lombok tentang keselamatan berkendara yang baik dan benar.

“Harapannya anggota komunitas dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat saat mereka membuat acara internal pada club masing-masing lewat konvoi touring #Cari_Aman,” ujar Satria Wiman Jaya selaku instruktur safety riding Astra Motor NTB.

Pelaksanaannya di mulai dengan prestest untuk menguji pemahaman anggota komunitas tentang keselamatan berkendara, dan dilanjutkan dengan pembahasan materi yang terdiri dari basic skill, awareness dan #Cari_Aman. (luk)

 

BACA JUGA :  Honda NTB Gelar ‘PRESEAN’ di Desa Lendang Belo
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaGubernur NTB Potensial Jadi Pengganti Jokowi
Berita berikutnyaAHY Diwacanakan ke NTB Pekan Depan