Astra Motor NTB Gelar Honda Sport Moto Show 2021

HONDA-SPORT-SHOW 2021
HONDA : Sejumlah pengunjung melihat –lihat penampilan Honda Sport yang ada di pameran LEM.

MATARAM – Pada Sabtu (25/9), Astra Motor NTB menggelar kegiatan Honda Sport Moto Show 2021 yang dilaksanakan secara online dan offline. Event secara online dilangsungkan dari studio Mandalika Astra Motor NTB dan gelaran secara offline dilangsungkan di Epicentrum Mall, tepatnya pada tenant Krida Motor. Dengan tema event “Honda Sport Moto Show 2021”, merupakan ajang silaturahmi yang diikuti oleh komunitas Honda di Lombok.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan pelaksanaan Honda Sport Moto Show 2021 dilaksanakan secara online pada 25 September melalui siaran langusng IG @mayohondantb. Untuk pelaksanaan offline digelar selama 5 hari, yaitu tanggal 26-30 September 2021.

“Event yang diadakan oleh komunitas CB150R kolaborasi dengan komunitas lain dalam rangka bakti sosial,” jelas Kresna, Jumat (1/10).

Acara Honda Sport Moto Show 2021 yang digelar pada tenant pameran Krida Motor berlangsung selama 5 hari berturut – turut berfokus pada konsumen setia Honda, terutama motor sport dengan memberikan program – program khusus. Tak hanya event offline, pada event online 25 September 2021 pukul 15.30 Wita juga memberikan beragam program dan hiburan menarik hingga mengundang bintang tamu dari teman – teman community HCRC, LCR, dan CRF Lombok.

Kresna menerangkan, kegiatan tersebut membahas seputar aktivitas community di tengah pandemi Covid-19 dengan dipandu MC @arthalembar dan dihibur oleh penampilan dari Band BengBengBlue semakin membuat acara online yang di tayangkan di instagram mayo Honda NTB menjadi meriah dan menarik bagi para penonton. Karena pada akhir acara terdapat hadiah spesial berupa kaos, tas dan helm spesial dari Honda.

Dilanjutkan pada hari Ahad acara offline berlokasi di Lombok Epicentrum Mall berlangsung selama 5 hari dari hari Ahad 26 sampai dengan Kamis 30 September 2021 melalui program spesial dari Krida Honda Motor “LUNAS”. Di mana 3 konsumen beruntung yang akan diundi akhir bulan akan mendapat kesemptan berupa pelunasan angsuran kendaran Honda yang di beli. Hingga acara puncak pada tanggal 30 September 2021 bertepatan pada ulang tahun Krida ke 48 tahun dimeriahkan kembali oleh penampilan dari Band BengBengBlue yang menghibur pengunjung Lombok Epicentrum Mall dengan membawakan lagu – lagu yang bertema rock sesuai dengan tema acara Honda Sport Moto Show berlangsung selama 3 jam.

“Acara ini tentunya sudah mendapat ijin dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran mall tanpa terkecuali untuk semua peserta dan konsumen,” tutup Kresna. (luk)