Astra Motor NTB Edukasi Karyawan  Jembatan Baru 

Safety riding Jembatan baru
Honda NTB memberikan edukasi safety riding kepada pegawai Jembatan Baru.

MATARAM – Perusahaan otomotif terlaris dan terbesar di Indonesia yaitu Honda Motor konsisten mengkampanyekan edukasi safety riding sebagai salah satu bentuk tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat khususnya pengguna sepeda motor di Indonesia. Salah satu jaringan main dealernya yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat yaitu Astra Motor NTB tetap gencar memberikan seminar keselamatan berkendara kali ini untuk para motorcycle user dan pada 26 September lalu, Astra Motor NTB berkesempatan menggelar edukasi #Cari_aman ini kepada pekerja di PT Jembatan Baru Group.

Dengan di ikuti sebanyak 43 orang karyawan jembatan baru group, acara berlangsung sejak pagi hari dimulai dengan perkenalan dasar mengapa edukasi #Cari_aman sangat penting bagi karyawan jembatan baru group. Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB mengatakan bahwa upaya ini gencar di sosialisasikan agar masyarakat lebih peka dan peduli terhadap keselamatan diri dan potensi bahaya yang dapat terjadi Ketika berkendara di jalan umum.

Baca Juga :  Belajar Safety Riding dengan Menyenangkan Ala Yayasan AHM

“Pentingnya untuk menjaga keselamatan dan keamanan karyawan, karena banyak karyawan yang sering melakukan kegiatan sehari-hari baik ke kantor ataupun diluar kantor. Untuk itu kami menghimbau agar mereka tetap waspada dan dapat mengenali potensi bahaya,” jelas Satria.

Baca Juga :  Honda NTB Edukasi Keselamatan Berkendara untuk Siswa SMKN 2 Kuripan

Kegiatan berlangsung pada pukul 08.00 di mulai dari perkenalan Instruktur. Setelah itu Instruktur meminta semua peserta untuk melakukan follow instagram hondantb.official. kemudian dilanjutkan dengan sesi pre-test, dari semua peserta akan dipilih 3 orang dengan nilai terbaik untuk mendapatkan merchandise menarik saat akhir sesi.

“Selain pemberian materi, kami juga memfasilitasi audiens dengan sesi praktik dengan menggunakan unit riding test terbaru yaitu Honda ADV 160. Kami mempraktekkan teknik, berkendara, postur berkendara, dan juga teknik pengereman,” tutup Satria. (luk)

Komentar Anda