Astra Motor NTB Berbagi Paket Sembako

HONDA BERBAGI
BANTUAN : Adm. & Fin Sub.Dept Head Astra Motor NTB Gusti Ayu Liliek Ratmawati saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Lurah Dasan Cermen Henny Suyasih, Kamis (14/5).

MATARAM – Dengan menggaungkan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, Astra Motor NTB pada Kamis (14/5) berkesempatan berkunjung ke lingkungan sekitar perusahaan Main Dealer Astra Motor NTB. Tujuan kunjungan kali ini yaitu untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Lurah Dasan Cermen Henny Suyasih, seluruh kepala lingkungan yang ada di kelurahan Dasan Cermen, Babinkamtibmas kelurahan Dasan Cermen, serta perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Astra Motor NTB yang merupakan main dealer sepeda motor di wilayah Nusa Tenggara Barat secara konsisten terus berupaya melakukan kegiatan positif dan berguna bagi lingkungan sekitar area perusahaan. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kali ini dilakukan di kelurahan Dasan Cermen Kota Mataram sekaligus dalam rangka HUT Astra Motor ke 50th.

Bentuk kegiatan CSR, yaitu pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, 1 trei telur ayam serta makanan instan.

Adm. & Fin Sub.Dept Head Astra Motor NTB Gusti Ayu Liliek Ratmawati mengatakan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar di tengah kondisi perekomonian yang lesu akibat pandemi Covid-19.

“Pemberian sembako ini kami harapkan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga yang secara ekonomi terdampak langsung,” kata Gusti Ayu.

Astra Motor NTB menyerahkan sebanyak 62 paket sembako kepada warga di Kelurahan Dasan Cermen. Melalui donasi ini Astra Motor NTB juga ingin mengedepankan rasa kebersamaan dalam rangkaian HUT Astra Motor yang ke 50th. Harapannya dapat dibantu pendistribusiannya dengan baik dan merata.

Kelurahan Dasan Cermen merupakan area ring 1 perusahaan main dealer Astra Motor NTB. Sedikitnya ada 1.500 kepala keluarga yang termasuk dalam kelurahan tersebut. Kelurahan ini juga merupakan KBA (kampung berseri Astra) yang terletak di Provinsi NTB.

Sementara itu Lurah Dasan Cermen Henny Suyasih mengatakan bahwa telah menerima bantuan sembako sebanyak 62 paket dari Astra Motor Group untuk kegiatan pencegahan penanganan Covid-19.

“Alhamdulilah ini sangat membantu karena memang jangkauan dari masyarakat dan jangkauan dari pemerintah juga kurang mencukupi untuk memberikan bantuan ke masyarakat kami,” ungkap Henny Suyasih.

Henny juga menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, karena akan bisa membantu masyarakat meringankan beban mereka di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kami atas nama pemerintah kelurahan mengucapkan terimakasih banyak, selain mungkin untuk covid ini juga berkah ramadhan bagi masyarakat kami. Satu Hati bersama Indonesia Sehat,” tutup Henny. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Edukasi Pelajar Berkendara Aman