Astra Motor NTB Berbagi Bersama Panti Jompo

BANTUAN : Tim Astra Motor NTB saat menyerahkan bantuan ke Panti Sosial Tresna Werdha, Mataram. (IST/ RADAR LOMBOK )

MATARAM –Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB mengawali tahun 2021 ini dengan ragam aktivitas secara internal dan eksternal. Perayaan seremonial buka tahun 2021 Astra Motor NTB kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena dilakukan dengan mengadaptasi kebiasaan baru, seperti tukar kado secara online bersama karyawan internal, pemberian penghargaan masa bakti karyawan, pencanangan resolusi untuk tahun 2021 serta kegiatan charity day di salah satu panti sosial yang ada di Kota Mataram.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras serta kerja sama yang baik selama tahun 2020 dari seluruh insan Astra Motor NTB. Ia berharap di tahun 2021, insan Astra Motor NTB tetap bersemangat dalam berkarya, tetap mempelajari skil dan pengetahun baru.

“Saya ucapakan selamat kepada karyawan yang memasuki masa bakti 10 dan 15 tahun, semoga semakin bersemangat dalam berkarya. Mari kita jalankan resolusi yang telah di susun bersama, baik untuk pribadi maupun untuk kemajuan perusahaan,” ungkap Budi Yanto, kemarin.

Penutup rangkaian acara buka tahun 2021 tersebut, Astra Motor NTB juga menggelar Charity Day bersama Panti Sosial Tresna Werdha Puspakarma yang terletak di Jl. Majapahit No.31, Dasan Agung Baru, Selaparang, Kota Mataram. Sumbangan yang diberikan berupa paket sembako diserahkan secara simbolis kepada pengurus Panti Sosial Tresna Werdha. Sebanyak kurang lebih 80 orang penghuni panti jompo ini sebagian besar berasal dari pulau Lombok dan ada juga beberapa orang penghuni lainnya dari luar Lombok.

Kepala Seksi Penyantunan Panti Sosial Tresna Werdha Puspakarma Sarimah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Astra Motor NTB, karena menyempatkan waktu untuk berkunjung ke panti jompo dan melihat-lihat kondisi terkini dari para penghuni panti.

Ia menyebut, bahwa jumlah penghuni Panti Tresna Werdha sekitar 80 orang. Diantaranya, sebanyak 45 orang masih sehat dan mandiri dan sisanya itu betul-betul harus bed rest total, sehingga harus dibantu mandi dan makanpun dibantu suapi.

“Terima kasih Astra Motor atas perhatian yang diberikan kepada penghuni Panti Tresna Werdha, semoga makin sukses dan jaya selalu,” tutup Sarimah. (luk)